Skip to main content

Dianggap abaikan nyawa anak saat main jet ski, ini komentar balasan Ria Ricis


Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan sat berlibur bersama dengan putri mereka, Moana. Ria Ricis pun membalas komentar warganet yang dianggap 'berisik'.

Pasangan tersebut membagikan keseruan liburan di Instagram namun mengabaikan keselamatan sang anak.

Pada salah satu video yang diunggah Ria Ricis, sang anak diajak berkeliling laut dengan jetski tanpa pengaman apapun. Teuku Ryan yang mengemudikan jet ski memeluk sang anak yang belum genap satu tahun itu.

Terlihat jelas bahwa sang bayu tersebut terlihat ketakutan. Hal itu terlihat ketika Moana beberapa kali mengedipkan mata sambil mencengkram baju sang ayah.

Memang cuaca saat unggahan itu tersebar, terlihat cerah dan tidak berangin. Tapi Teuku Ryan sesekali membawa jet ski dengan kecepatan yang tinggi. Hal ini yang membuat Moana kepayahan mengahdapi angin yang menghantam wajahnya.

Tapi yang paling menyita perhatian warganet, adalah Moana yang tidak mengenakan pengaman apapun. Tentu ini sangat berbahaya bagi sang bayi. Terlebih Teuku Ryan menggendong Moana dengan satu tangan saja.

Tidak sedikit yang mengecam Ria Ricis, karena apa yang dilakukanya cukup berbahaya dan takut tindakan itu ditiru banyak orang. Apalagi, Ria Ricis merupakan publik figur yang memiliki banyak penggemar di Youtube.

"Mungkin di otak Ricis ini semua tentang konten, apa apa di kontenin, sekalian aja pas boker, tai Nya keluar bool di buat estetik dengan sinematografi yang ciamik," tulis salah satu warganet yang melihat unggahan Ria Ricis.

"Maaf ya kak ricis, tapi itu bahaya banget. Moana ga pakai pengaman dan dipegang satu tangan, bukan apa apa ya guys tapi bahaya anak kecil," komentar netizen lain.

"Ngelakuin yang normal-normal aja, Cis. Kasihan itu anaknya kena angin laut," lanjut salah satu warganet.

Ria Ricis langsung membalas komentar warganet. Ricis berkilah bahwa dirinya lebih sedih melihat jika ada anal yang menangsi di dalam mobil.

"Moms, saya lebih kasihan lihat Moana naik mobil nangis kejer sampai mukanya merah," tulis Ria Ricis membalas komentar pedas warganet.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar