Skip to main content

Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta? Pelukan Glenca Chysara Bikin Nyesek


Amanda Manopo dikabarkan keluar dari sinetron 'Ikatan Cinta'. Beberapa kru sinetron mengucapkan selamat tinggal kepada pemeran Andin tersebut.

Tak terkecuali dengan Glenca Chysara, sahabat sekaligus lawan main Amanda Manopo pun membagikan video mereka berpelukan yang bikin nyesek. Video tersebut diunggah Glenca Chysara dalam instastory Instagramnya pada Rabu (18/01) malam.

Terlihat Glenca Chysara memeluk erat Amanda Manopo. Sementara, Amanda Manopo tampak mengelus-elus punggung lawan mainnya ini.

Istri dari Rendy John tersebut menambahkan lagu 'Lagi Lagi' dari Raissa Anggiani yang seolah menggambarkan keadaan keduanya dalam video itu.

"Lagi-lagi aku merindu, ceritakan hari-hariku padamu. Baik-buruknya, sedih-senang," potongan lirik lagu dalam video unggahan Glenca memeluk Amanda Manopo.

Unggahan instastory Glenca Chysara tersebut dibagikan ulang dalam salah satu akun fanbase Amanda Manopo. Tak sedikit fans mantan kekasih Billy Syahputra itu yang menduga jika Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta.


Mereka mengaku sedih apabila dugaan Amanda keluar dari sinetron tersebut benar terjadi.

"Manda jangan keluar ya dari ikatan cinta kalau Manda keluar aku nangis ni pastila sedih bangat ini," ujar seorang warganet disertai emoji menangis.

"Manda keluar dari IC siapa pendamping mas Arya cuma manda doang cocok dipasangkan dengan Mas gan," imbuh yang lain juga bersedih.

"Ini peluk-pelukan ini ngapain sih sebetulnya . Emang bener Manda mau out apa emang IC mau bubar sih. Jadi sedih beneran ini ya Allah," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, sebelum kabar keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta ini berhembus. Lawan main Arya Saloka tersebut pernah mengatakan bahwa dirinya pasti akan berhenti.

"Iya itu pasti, tunggu waktunya aja sih," kata Amanda Manopo kepada awak media yang dikutip dari tayangan Youtube STARPRO Indonesia pada Kamis (19/1/2023).

Menurutnya, ia bisa berkarya tidak hanya di sinetron saja tetapi dapat lewat bisnis juga.

"Mungkin masih mengharumkan nama dengan cara yang lain mungkin bisa lah, mungkin lewat bisnis," sambungnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar