Skip to main content

Diminta Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta Dari Nikita Mirzani, Potret Bunda Corla yang Asyik Menikmati Liburan di Bali


Perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani kian memanas. Bahkan, Nikita meminta agar Bunda Corla mengembalikan saweran sebesar Rp100 juta yang pernah ia berikan dulu. Tak terlalu digubris, Bunda Corla justru asyik menikmati liburannya di Bali setelah kembali ke Indonesia.

Nah, seperti apa liburan Bunda Corla di Pulau Dewata? Cek di sini!


Tak ingin kehilangan momen liburan di Bali, Bunda Corla pun menjelma menjadi gadis Bali dengan memakai kebaya warna kuning. 


Memakai busana tradisional Bali, Bunda Corla terlihat semakin anggun dan menawan. Tak sedikit yang memuji kecantikannya. 


Gak cuma itu saja, bahkan meskipun sudah berumur, Bunda Corla masih punya body goals yang diidamkan banyak perempuan. 


Momen ini pun bertepatan dengan perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Foto ini juga sebagai bukti kalau apa yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani itu salah besar. 


Sebelumnya, Nikita Mirzani menuduh bahwa Bunda Corla seorang bencong atau waria. Namun dengan foto ini, kecantikan alaminya pun terpancarkan. 


Seperti yang diketahui sebelumnya, Bunda Corla terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani. Keduanya bahkan saling adu mulut ketika sedang live instagram. 


Berbanding terbalik dengan perseteruannya, kedatangan Bunda Corla ke Indonesia justru disambut hangat dan histeris oleh para penggemarnya, tak terkecuali para artis top Ibukota.


Tak butuh waktu lama, sesampainya tiba di Indonesia, Bunda Corla pun langsung diundang untuk mengunjungi Istana Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar