Skip to main content

Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Diduga akan Beradu Akting dengan Sosok Ini


Para fans Ikatan Cinta nampak begitu kaget dengan keputusan Amanda Manopo yang hengkang dalam sinetron yang membesarkan namanya dan Arya Saloka.

Tentu membuat para fans Ikatan Cinta nampak begitu kecewa lantaran Amanda Manopo pemeran Andin tak lagi adu akting dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Padahal chemistry keduanya sangat memukau para fans Ikatan Cinta, banyak yang merasakan ending perpisahan antara Andin dan Aldebaran yang kurang pas, dimana sosok Andin harus meninggal dunia.

Dari berbagai sumber terungkap jika Amanda Manopo telah berhenti dari sinetron Ikatan Cinta per tanggal (17/1/2023).

Saat memerankan Andin nama Amanda Manopo semakin banyak diperhitungkan dan juga banyak yang mengenalnya.

Akan tetapi kini beredar suatu kabar jika telah disiapkan aktris pendatang baru yang konon akan beradu akting dengan Arya Saloka.

Sosok aktris tersebut dikenala masih muda, cantik dan juga memiliki talenta yang luar biasa, lantas siapakah dia?

Dilansir dari unggahan channel YouTube @SELEB HITS mengulas tentang patner baru Arya Saloka dalam Ikatan Cinta yang menggantikan Amanda Manopo.

Dalam unggahan channel tersebut nampak sosok aktris perempuan yang dimaksud ialah Rebecca Tamara Gunawan.

Sebagai informasi, Rebecca Tamara telah melalang buana membintangi beberapa film di layar kaca, selain masih mudah ia juga dikenal sebagai aktris dengan paras yang cantik.

Selama ini ia lebih sering memerankan pemeran antagonis, akan tetapi kini tersirat kabar jika Rebecca ingin menjadi tokoh utama protagonis yang sama seperti Manda.

Tersiratnya kabar tersebut, membuat para fans Ikatan Cinta yang memberikan komentar sampai dengan memberikan ultimatum jika ada gak ada Amanda Manopo.

“Gak bakal nonton sinetron ikatan cinta lagi kalau Manda gak ada”, kata akun @Elis Harti, dikutip dari tasikmalaya.suara.com pada (24/1/2023).

“Males banget ada pemain bar, gak mood”, ujar akun @MarTatik.

“Males juga lihat mukanya Rebecca juga”, kata akun @Aan Andiah.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar