Skip to main content

Istri Ivan Fadilla disebut mirip ART, Sarni unjuk gigi pamer naik kapal pesiar megah wujudkan mimpinya


Beberapa waktu lalu sempat ramai kabar perihal istri Ivan Fadilla yakni Sarni yang kerap dibanding-bandingkan dengan Venna Melinda, bahkan disebut tak selevel dan mirip asisten rumah tangga (ART).

Penampilan Sarni yang sederhana kerap dihujat netizen, bahkan disebut mirip ART dan majikan ketika ia sedang berdua dengan sang suami, Ivan Fadilla.

Pasalnya, Sarni memang terlihat selalu tampil sederhana apa adanya, tak seperti mantan istri Ivan Fadilla yang kerap tampil modis di setiap kesempatan lantaran Venna Melinda adalah seorang artis.

Kendati demikian, istri Ivan itupun memiliki profesi yang tak kalah mentereng dari Venna Melinda yang pernah menduduki kursi lembaga legislatif itu.

Sarni diketahui kembali menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024, setelah sebelumnya ia sempat menjabat pada tahun 2014-2019 dan merangkap sebagai sekretaris Fraksi Partai Gerindra.

Tak heran, Sarni sesekali membagikan momen dirinya saat sedang bekerja sebagai wakil rakyat di Kota Hujan itu.

“Gerindra perioode 2019-2024,” tulis Sarni, dilansir Hops.ID dari akun Instagram @nyaisarni2 yang diunggah pada 12 September 2019.

Prestasi dan profesi Sarni sebagai seorang wakil rakyat itu seolah membungkam para netter yang meremehkan dirinya dan sempat menyebutnya mirip seorang pembantu.

"Jadi ga tega lihat pak Ivan sama lek Sarni, kayak majikan sama bibiknya," tulis seorang netizen.

"Ya ku juga mau bilang gitu, kayak majikan sama pembantu malahan. Gak cocok," timpal lainnya.

"Gue jadi benci deh sama si Ivan, kayak majikan sama pembantu. wajah istrinya wajah kampungan banget, jauh banget sama mom Venna," imbuh netizen lainnya.

Seolah membungkam asumsi netizen yang menyebut dirinya mirip ART, Sarni kembali mengunggah pencapaiannya dalam mewujudkan mimpinya.

Ia berbagi video yang menunjukkan bahwa dirinya akan segera mewujudkan mimpinya untuk menaiki kapal pesiar yang tak sembarang orang bisa menikmati kemewahan tersebut.

Hal itu diungkap Sarni dalam unggahan story Instagram-nya @nyaisarni2 beberapa waktu lalu, yang dilansir Hops.ID pada Selasa, 24 Januari 2023.

"Bismillah, MasyaAllah akhirnya impian bunda bisa naik kapal pesiar keliling. Gak kebayang rasanya," tulis Sarni dalam unggahan story-nya.


Dalam unggahan tersebut, istri Ivan tampak memperlihatkan video megahnya sebuah kapal pesiar yang direkam dari atas seolah menggunakan drone.

Video singkat itu menunjukkan sederet fasilitas mewah yang hanya bisa dinikmati oleh para Sultan, selama berkeliling di Samudra lepas dengan transportasi laut tersebut.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar