Skip to main content

Anak Meninggal sampai Enam Hari Masih dalam Kandungan Istrinya, Aktor Aji Yusman Ungkap Tak Punya Biaya Operasi


Lama tak terlihat di layar kaca, aktor Aji Yusman yang dikenal lewat sinetron Inikah Rasanya mendadak viral di media sosial karena kisah hidupnya.

Aktor yang pernah membintangi sinetron yang sama dengan Alyssa Soebandono itu mengaku kesulitan ekonomi.

Bahkan karena kondisinya itu, Aji tak bisa menjalani operasi untuk mengangkat janin putrinya yang sudah meninggal dalam kandungan istrinya. 

Aji menceritakan berbagai cobaan yang dialami, termasuk ketika istrinya didiagnosa dengan early eklamsi.

"Subhanallah harus terima kenyataan bahwa anak kami meninggal dalam kandungan di usia 6 bulan," tulis Aji di akun Instagram @aji_yusman pada 9 Januari 2023.

"Terhitung /hari ini jenazah anak kami sudah 6 hari masih berada didalam kandungan istri saya..dikarenakan kami blum mempunyai kemampuan untuk melakukan tindakan operasi caesar untuk mengangkat jenazah anak kami," lanjutnya.

Karena berbagai cobaan yang beruntun menimpanya, Aji tak lagi memiliki harta benda untuk membiayai operasi caesar istrinya, sehingga terpaksa meminta bantuan donasi.

"Uang pegangan,mobil dan harta benda kami sudah kami alokasi kan ke semua situasi beruntun diatas dan perlahan lahan akhirnya kami berada di titik ini sekarang..pun kami tidak mempunyai bpjs atau asuransi lainya," tulisnya.

"Kita membranikan diri ikhtiar berharap Allah memberikan pertolongan /jalan keluar melalui tangan tangan saudara/saudari ku diluar sana," sambungnya.

Melihat unggahan yang kini viral di media sosial itu, banyak netizen mengungkap rasa iba mereka. 

"Innalilahi wa innailaihi rodjiun... Yang tabah bang, semoga Allah segera kirim bantuan dengan cara yg tidak disangka-sangka," tulis @lulu.aknawati. 

"Kak, Mohon maaf kak saya trf tapi cmn sedikit,, smoga bisa meringankan cobaannya," tulis @psw.plg. 

"Pernah diposisi ini, semoga ada jalan keluar dimudahkan semuanya. Istrinya sehat sehat ya," tulis @ash_chila_. 

Bersyukur akhirnya Aji bisa melakukan operasi dan mengeluarkan jenazah putrinya dari rahim istrinya dan untuk kemudian dimakamkan.

"Hai Anum cantik, yang tenang ya sayangnya papa mama disisi Allah, Al Fatihah," tulis Aji.

Dalam unggahan berikutnya, Aji membagikan foto makam putrinya. 

"Anum mama sehat kembali, papa ajak mama, kakak-kakakmu dan abang ya ke sini lihat dan doain kamu sayang. Insya Allah kami kuat di sini, kamu yang tenang ya cantiknya papa mama," tulis Aji lagi.  


Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar