Skip to main content

Jadi Ibu, Potret Gracia Indri usai Melahirkan Disorot


Jadi Ibu, Potret Gracia Indri usai Melahirkan Disorot.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gracia Indri dan suami, Jeffrey Slijpen. Setahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama. Gracia Indri melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Belanda.

Setelah menjalani masa-masa awal sebagai seorang ibu, Gracia Indri kembali aktif di media sosial. Ia membagikan beberapa momen saat ia sedang mengasuh sang putri tercinta. 

Sebelumnya, Gracia membagikan momen lahiran anak pertamanya. Momen ini dibagikan oleh Gracia Indri di Instagram pada Selasa (22/11/2022) kemarin. Langsung mencuri perhatian, unggahannya mendapatkan 108 ribu kali likes dari netizen.

Melalui unggahan ini, wanita kelahiran Pasuruan ini menyampaikan perasaan bahagianya bersama sang suami dan keluarga besar.

"Welcome to our world baby," tuli Gracia Indri di Instagram miliknya, @graciaz14.

Selain itu, Gracia membeberkan pula jenis kelamin dari anak pertamanya ini. Berjenis kelamin perempuan, anak Gracia Indri memiliki nama yang begitu indah.

Tentu saja ia mendapatkan nama belakang dari sang Ayah, Slijpen, seperti sang Ibunda usai resmi menikah. Putrinya diberi nama lengkap Nova Lynn Slijpen.

Gracia pun memberikan ungkapan cinta kepada putrinya yang baru lahir tersebut. Bagi Gracia Indri dan suami, Nova Lynn hadir dalam keindahan yang lebih dari mimpi mereka selama ini.

"Even more beautiful than in our dreams.  So much love for you," tambah Gracia Indri di Instagram.

Gracia Indri setidaknya membagikan lima foto dari putrinya, Nova Lynn Slijpen. Lama tinggal di luar negeri usai menikah, proses melahirkan dilakukan di Belanda.

Pada slide pertama, tampak Gracia Indri yang menangis bahagia dengan Nova Lynn dalam pelukannya. Tampak pula sang suami yang tersenyum menatap buah hatinya.

Kemudian slide-slide berikunya memperlihatkan potret buah hati Gracia Indri yang cantik dan menggemakan. 

Mengenakan bunny berwarna biru-merah muda, Nova Lynn memejamkan matanya dengan tenang. Unggahan Gracia Indri ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

"Haleluya! Cantik banget, selamat sayang," tulis netizen.

"Congrats! Cantik banget," tambah yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar