Skip to main content

Arie Kriting Pamer Video Makan di Rumah Bareng Indah Permatasari, Menunya Sederhana Banget!


Arie Kriting Pamer Video Makan di Rumah Bareng Indah Permatasari, Menunya Sederhana Banget!

Arie Kriting belum lama ini membagikan video sedang makan di rumah bareng istri, Indah Permatasari. Ternyata meski berstatus sebagai artis ternama, menu makanan Arie Kriting di rumah sangat sederhana.

Bukan tanpa alasan, Arie Kriting mengunggah video tersebut untuk membalas haters yang menuding istrinya matre. Ia tak memungkiri bahwa selama ini ada saja netizen yang menuding Indah memilih dirinya karena good rekening.

"Kadang-kadang kalau lagi posting video kebersamaan dengan Indah Permatasari, suka ada yang komentar-komentar. 'Wah ini bisa bertahan karena dia nggak good looking, tapi setidaknya good rekening'," ujar Arie Kriting melansir TikTok, Minggu (22/1/2023).

"Woy, tajir mampus memang saya bos. Good rekening," sambung sang komika.

Arie Kriting kemudian meminta konfirmasi dari Indah Permatasari yang sedang asyik makan di sebelah sang suami.

"Tapi memang saya good rekening nggak?" tanya Arie Kriting yang dijawab Indah Permatasari dengan lirikan.

Baru setelah itu, Arie Kriting memperlihatkan menu sederhana yang tengah disantap olehnya dan sang istri. Ternyata menurut Arie, istrinya merupakan sosok yang sangat sederhana sekali sehingga biasa menyantap hidangan apa adanya.

Seperti pada saat itu, Indah Permatasari dan Arie Kriting asyik makan nasi dengan lauk sayur kelor, ikan asin, serta sambal. Bahagianya seorang Indah Permatasari rupanya sangat sederhana.

"Woy teman-teman. Indah Permatasari itu cukup kasih makan ikan asin sama daun kelor. Gini aja dia udah bahagia. Bahagia nggak kamu?" ujar Arie Kriting.

"Parah (bahagianya)," jawab Indah Permatasari.

"Yang penting makannya sama saya kan?" tanya Arie Kriting yang langsung direspons dengan anggukkan dan acungan jempol oleh Indah Permatasari.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar