Skip to main content

Marion Jola Trending Usai Akui Kabur Dari Rumah Hingga Alami Star Syndrome


Marion Jola Mendadak Jadi Perbincangan Hangat. Nama Penyanyi Jebolan "Indonesian Idol" Itu Bahkan Menjadi Trending Topik Di Situs Pencarian Google. Wah, Ada Apa Dengan Marion Jola?

Kemunculan Marion Jola sebagai bintang tamu dalam vlog YouTube Vincent Rompies dan Desta rupanya mencuri perhatian publik. Marion bahkan seketika menjadi perbincangan hangat. Nama penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu bahkan menjadi trending topik di situs pencarian Google.

Rupanya kilas balik perjalanan karier Marion membuat publik penasaran. Siapa sangka, Marion ternyata sempat dilarang sang ayah untuk berkarier di Jakarta. Namun usai tereliminasi dari "Indonesian Idol", Marion ogah pulang ke kampung halamannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia sampai rela numpang tinggal bersama fans di Jakarta.

"Dia nggak tahu aja anaknya ada empat koper, aku isi barang-barangku semua, aku jalan ke Jakarta, aku nggak akan pulang lagi," kata Marion kepada Vincent dan Desta. "Waktu itu ada satu fans yang duitnya banyak, tiba-tiba menawarkan untuk tinggal di hotel aja dulu berapa lama nanti dibiayai, terus aku masih kecil ikut aja, ada kesempatan ya pergi aja."

"Dikasihlah tempat tinggal sama si fans ini, untungnya aku boleh tinggal sama teman aku yang di Jakarta," kenang Marion. "Sama ada beberapa fans juga di apartemen itu."

Suatu ketika Marion pun mendapat kesempatan bergabung dengan label musik. Lagi-lagi, sang ayah tidak memberikan izin dan enggan menandatangani kontrak. Alhasil, ibu Marion yang mewakili sang ayah untuk memberikan izin.

Menjadi musisi pendatang baru, Marion mengaku sempat terkena star syndrome. Ia juga merasa culture shock dengan perbedaan pergaulan Jakarta vs Kupang.

"Pergaulannya banyak dunia malamnya. Ternyata, orang keren banget kalau live music, dugem. Jadi, dulu aku gara-gara pindah ke sini, zaman itu kan culture shock ditambah star syndrome," beber Marion. "Iya, zaman itu, kan, aku baru keluar (Indonesian) Idol, ditambah star syndrome, jadi kaget ibu kota banget karena di Kupang lingkupnya segitu-gitu saja. Aku pikir menjadi keren itu dengan going out di atas jam 9 itu."

Marion beranggapan nongkrong malam hari di kafe hingga kelab malam adalah hal yang keren. Namun kini ia mengaku tidak bisa melakukannya lagi lantaran mudah terkena masuk angin.

Dibalik kisah perjalanan kariernya, Marion kini sukses besar. Ia bahkan bisa membeli sebuah rumah secara tunai. Kerja keras dan kesuksesannya pun membuat sang ayah bangga.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar