Skip to main content

Begini Reaksi Gading-Gisel saat Gempi Minta Adik


Gempita Nora Marten alias Gempi, baru merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata sempat menginginkan seorang adik kepada kedua orangtuanya.

Mendengar permintaan tersebut, baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia hanya tertawa sembar saling lempar pertanyaan dari sang buah hati.

"Ada-ada (minta adik), Kita ketawa-ketawa aja lempar-lemparan 'Emak lo tuh', 'Bapak lo tuh'," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/1/2023).

"Kita lempar-lemparan aja gitu nanggepinnya," ujarnya melanjutkan.

Di ulang tahun Gempi yang ke-8, Gisella Anastasia mengaku belum sempat memberikan kado untuk sang buah hati karena padatnya jadwal pekerjaan.

"Aku belom bisa kasih kado yang berarti, belom ada kasih kado yang serius, belom berenergi, nanti deh aku kasih kado yang seru," ucap Gisella Anastasia.

Sementara itu, Gading Marten memberikan kado berupa ding dong mini untuk Gempi.

"Kalau dari Papa Gading dapet kado ding dong mini, anaknya juga happy," tutur Gisella Anastasia.

Dalam pesta ulang tahunnya, Gempi bercosplay seperti Wednesday Addams. Rupanya, hal tersebut memang keinginan dari Gempi sendiri. Gisella Anastasia menyebut karakter sang buah hati memang mirip dengan karakter utama di serial Netflix Wednesday itu.

"Gempi lagi suka si Wednesday Addams itu, aku juga nggak tahu, nggak nonton, cuma diliatin anak cemberut-cemberut gitu dan dia kayanya agak trouble girl, tapi dai bisa pecahin-pecahin misteri gitu kan, jadi memang anaknya mirip Gempi juga, dia didandanin, dikepang dua, apek make up item-item gitu," terang Gisella Anastasia.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar