Skip to main content

8 Potret Roy Kiyoshi yang Wajahnya Disebut Makin Aneh Hingga Seram Usai Oplas, Disebut Seperti Pakai Topeng - Mirip Kelapa Sawit


Penampilan Roy Kiyoshi sejak awal kemunculannya selalu menarik perhatian. Dirinya pun mengaku sempat melakukan oplas di area wajah. Netizen yang sempat salfok pun kemudian membuat penampilannya kala itu jadi meme.

Kini penampilan Roy Kiyoshi rupanya kembali dibilang aneh oleh netizen. Simak selengkapnya disini!


Berikut merupakan salah satu unggahan terbaru Roy Kiyoshi yang kembali banyak disorot netizen karena terlihat berbeda.


Melalui unggahan tersebut dirinya banyak disorot karena wajahnya dinilai aneh hingga seram oleh netizen.


Momen semacam itu cukup banyak terlihat di unggahan saat ia jadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar. Selain itu, netizen lantas membandingkannya saat awal tampil di Karma.


“Kenapa jadi serem gitu mukanya, saya lebih suka dulu di acara Karma, ,wajahnya masih natural,” tutur seorang netizen di unggahan tersebut.


Netizen rupanya tak berhenti mencibir wajahnya, karena wajahnya yang dibilang terlalu putih, Roy pun disebut ketebelan pakai bedak.


“Bedaknya terlalu putih, jadi kayak pake topeng,” lanjut netizen lainnya. Nyatanya, tidak hanya kali ini saja wajahnya disorot.


Jauh sebelum ini, wajahnya juga sempat jadi bahan guyonan netizen, kala itu wajahnya yang tirus dan dagunya yang lancip sampai jadi meme.


Bahkan, dikutip dari Matamata (20/1), wajahnya disebut mirip kelapa sawit. "Kemarin mukanya mirip kuaci, sekarang berubah lagi jadi kelapa sawit," ucap netizen yang lainnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar