Skip to main content

Begini Reaksi Ruben Onsu Saat Putra Sambung Betrand Peto Rangkul Mesrah Sarwendah di Depan Mata


Publik media sosial kerap dibuat heboh saat menyaksikan keakraban keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah juga putra sambung Bertrand Peto saat mempertontonkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Keakraban keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah seakan tak habis diperbincangkan di jagat media sosial lantaran mereka tak sungkan-sungkan berbagi kemesraan satu sama lain terlebih dengan putra sambung mereka Bertrand Peto.

Seperti yang disaksikan awak media Rajawalinews.id dalam tayangan YouTube @The Onsu Family, Senin, 1 Januari 2022.

Tampak Ruben Onsu hanya duduk bertiga di meja makan sambil bercakap-cakap santai, tak berapa lama Bertrand Peto yang duduk di samping ibu menyambung langsung dengan mesra Sarwendah.

Kejadian Bertrand Peto rangkul mesra Sarwendah itu pun disaksikan sendiri oleh Ruben Onsu di meja makan dan dirinya merasa sangat bahagia melihat kedekatan ibu dan anak tersebut.

Seperti diketahui, pasca mengangkat Bertrand Peto sebagai putra sambung sekaligus satu-satunya anak laki-laki di keluarga artis tersebut pada tahun 2019 silam, kehidupan keluarga sang presenter dipenuhi kebahagian.

Namun demikian, ketika Bertrand Peto beranjak dewasa kedekatan Bertrand Peto dan Sarwendah ibu melanjutkannya justru dianggap terlalu berlebihan oleh warganet.

Ruben Onsu kerap membagikan momen bahagia mereka di akun Youtube mereka, tak hanya kesibukan Ruben Onsu di Industri hiburan tanah air, keseruan keluarga tersebut juga kerap dipertunjukkan dalam tayangan The Onsu Family.

Yang menjadi heboh adalah moment-moment kedekatan Bertrand Peto dan Sarwendah selalu hangat diperbincangkan publik sosial media.

Tak hanya warganet, seorang ahli supranatural bernama Mbah Mijan pun akhirnya ikut membahas hubungan Bertrand Peto dengan Sarwendah tersebut.

Mbah Mijan sendiri kerap menerawang kehidupan artis-artis tanah air dan menariknya dari sekian ramalan sang ahli supranatural ini jarang meleset.

Tentang hubungan kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah ini, oleh Sarwendah sejak 2 tahun sebelumnya sudah pernah diramalkan bahwa suatu saat bakalan menjadi heboh.

"Bertrand kariernya makin bagus justru semakin baik, hanya mungkin masyarakat memandangnya berbeda karena seolah-olah ada branding bahwa Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah," kata Sarwendah kala itu seperti dikutip Rajawalinews.id dari akun Youtube Mak Lambe, Senin 2 Januari 2022.

"Mungkin nanti kedekatan keduanya bakal bikin heboh publik, makin bingung," sambung Mbah Mijan saat itu.

Sumber : rajawalinews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar