Skip to main content

Bikin Heboh Dikado Mobil Mewah Ternyata Cuma Konten, Ini 7 Potret Terbaru Aisyah Aqilah Mantan Pacar Athalla Naufal


Nama Aisyah Aqilah sempat jadi jadi sorotan publik pada tahun 2020 silam. Pada saat itu, Aisyah Aqilah disorot lantaran mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari Athalla Naufal yang saat itu jadi kekasihnya. Namun ternyata hanya konten semata.

Setelah sekian lama berselang, sosok Aisyah Aqilah seolah jadi jauh dari sorotan. Padahal pada saat sedang jadi sorotan dua tahun lalu itu, wajah cantik Aisyah Aqilah hampir setiap hari muncul di pemberitaan.

Penasaran, kira-kira seperti apa potret terbaru Aisyah Aqilah? Langsung saja yuk, intip beberapa potret terbarunya berikut ini.

1. Akan Genap Berusia 20


Aisyah Aqilah lahir pada 26 Januari 2003. Itu artinya, saat berpacaran dengan Athalla Naufal, Aisyah masih berusia 19 tahun tahun. Pada tanggal 26 Januari 2023 mendatang, Aisyah akan genap berusia 23 tahun. Di usianya yang hampir memasuki kepala dua, Aisyah masih terlihat bak ABG belasan tahun.

2. Makin Cantik Memesona


Lama tak tersorot, Aisyah Aqilah ternyata semakin cantik memesona. Kecantikan Aisyah semakin terlihat maksimal saat dia tampil mengenakan makeup natural. Tak hanya cantik, Aisyah juga terlihat semakin memancarkan aura bintang.

3. Sudah Putus dari Jeff Smith


Setelah putus dengan Athalla Naufal, Aisyah Aqilah diketahui sempat berpacaran dengan aktor ganteng, Jeff Smith. Namun pada Desember 2022 lalu, Aisyah membuat pengakuan bahwa dirinya dan Jeff Smith telah sepakat untuk putus.

4. Tampil Lebih Dewasa


Memasuki usia 20 tahun, Aisyah Aqilah semakin terlihat memesona. Aisyah yang dari dulu dikenal stylish tak segan mengenakan pakaian yang lebih dewasa yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Gaya pakaian itu membuat Aisyah terlihat lebih dewasa dan matang.

5. Bintangi Series dan Film


Selama beberapa waktu ke belakang, karier Aisyah Aqilah ternyata terbilang cukup cerah. Aisyah tercatat telah membintangi beberapa series populer. Tak hanya series, Aisyah juga sempat membintangi sebuah film berjudul KAMU TIDAK SENDIRI.

6. Jadi Member Girl Group


Aisyah Aqilah dikenal sebagai seleb muda yang multitalenta. Selain jago akting, Aisyah juga mempunyai bakat di bidang tarik suara. Kini, Aisyah bahkan tergabung dalam sebuah girl group bernama Girls Girls.

7. Liburan di Waktu Senggang


Di tengah-tengah berbagai kesibukannya sebagai aktris dan penyanyi, Aisyah Aqilah tak pernah lupa untuk menyediakan waktu untuk dirinya sendiri. Di waktu senggangnya, Aisyah lebih memilih untuk liburan ke berbagai tempat indah.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru dari Aisyah Aqilah. Semoga sukses terus ya, Aisyah!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar