Skip to main content

Hotman Paris ngaku pernah berbuat hal ini di masa lalu dengan Iis Dahlia sebelum sama pilot: Kenangan indah...


Pengacara kondang Hotman Paris beberkan kisah masa lalu dengan Iis Dahlia saat dirinya belum menikah dengan seorang pilot.

Hotman Paris menceritakan kisahnya di masa masa lalu dengan Iis Dahlia yang terjadi pada belasan tahun silam saat penyanyi dangdut itu masih menjanda.

Iis Dahlia pun mengakui semua kebenaran cerita yang disampaikan oleh Hotmban Paris pada salah satu acara di saluran TV.

Pengacara itu memang dikenal dekat dengan beberapa wanita yang merupakan kalangan artis di Indonesia.

Namun, tampaknya tidak banyak yang tahu kisah asmara di masa lalu antara pengacara kondang dan penyanyi dangdut ternama itu.

Hotman menceritakan kisah tersebut lewat sebuah acara yang dibawakannya, yakni Hotman Paris Show yang tayang pada 28 Agustus 2019.

"Di forum ini gue buat pengakuan apa yang terjadi, sebelum saya jalan dengan artis senior itu, kita akui kita udah jalan duluan," ungkap Hotman Paris, dikutip Hops.ID dari YouTube Hotman Paris Show pada Senin, 23 Januari 2023.

Dia membeberkan deretan cerita di masa lalu yang terjadi lantaran saat itu Iis Dahlia belum memiliki pasangan yang sah.

"Kedua, benar saat kenangan indah kita di jalan tol saya antar kau ke rumahmu di Cibubur, waktu itu mobil saya BMW yang terbuka kapnya," ungkap Hotman.

Dia juga mengakui ada hal yang terjadi saat keduanya tengah berada di mobil yang sama saat akan mengantar Iis Dahlia pulang ke rumahnya.

"Kau pakai topi seperti ratu Inggris, sementara dia dikipas terus kadang-kadang roknya terbang-terbang," katanya melanjutkan.

Mendengar cerita yang diungkapkan Hotman, Iis pun hanya bisa membenarkan sembari sesekali terkekeh mengenang masa lalu.

Iis pun kemudian memancing dirinya untuk melanjutkan cerita dari kisah masa lalu yang lainnya saat masa-masa masih single.

"Lo jemput gue di mana ya bang?" tanya Iis.

Sang pengacara itu pun bisa memberikan jawaban yang tepat lantaran memori saat bersama sang biduan masih lekat dalam ingatan.

"Terakhir di Cendean, saat itu kamu lagi lihat-lihat cincin berlian," jawabnya.

Diduga kedekatan keduanya terjadi sebelum Hotman dekat dengan artis senior Meriam Belina di masa lalu.

Meski kenangan itu telah berlalu, tapi tampaknya baik Hotman Paris maupun Iis Dahlia masih mengingatnya dengan baik.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar