Skip to main content

Bukan Raffi Ahmad, ternyata aset 13 rumah super mewah milik Mami Popon jatuh ke sosok ini: Keturunan mami


Nenek dari artis Raffi Ahmad, Mami Popon baru saja menghembuskan nafas terakhirnya beberapa waktu lalu setelah menjalani perawatan medis.

Mami Popon disebut-sebut bukan orang sembarangan, selain merupakan istri dari seorang jenderal nenek Raffi Ahmad itu juga memiliki banyak aset yang bernilai fantastis.

Raffi Ahmad pun menyampaikan kabar duka tersebut lewat Instagram pribadinya tepat pada hari meninggalnya Mami Popon.

Deretan rumah mewah hingga tanah ratusan hektar milik Mami Popon dikabarkan tersebar di beberapa wilayah termasuk di kawasan elit Jakarta.

Dengan begitu netizen pun penasaran siapa yang akan mewarisi aset mewah milik Mami Popon tersebut hingga sempat menyeret nama Raffi Ahmad.

Namun tampaknya bukan Raffi sosok orang yang akan menerima semua aset berharga tersebut lantaran banyak deretan nama lainnya yang digadang-gadang akan mewarisinya.

Deretan aset milik Mami Popon terkuak lewat vlog Rans Entertainment, kanal YouTube milik Raffi yang menceritakan soal harta kekayaan sang nenek yang telah lama ditinggal sang mendiang suaminya.

Dalam video vlog itu disebutkan bahwa Mami Popon pernah memiliki 3 rumah super mewah di kawasan elit Menteng, Jakarta namun sayang semasa hidupnya sang nenek memutuskan untuk menjualnya.

Lebih lanjut lagi, sang nenek menyebut ada 10 rumah mewah lainnya yang berada di wilayah Bandung dan berdekatan dengan kediamannya semasa hidup.

Kan dulu setahu aku Mami rumahnya ada 10 di sini, di Menteng ada 3 tuh Jalan Maluku. Ini sultan loh nenek aku,” ujar Raffi, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis, 5 Januari 2023.

Dengan begitu nama Raffi Ahmad yang sempat diduga akan menjadi penerima aset sang nenek pun pupus lantaran sebagian dari harta kekayaannya telah dijual.

Sehingga Alih-alih diterima oleh Raffi,  deretan rumah mewah itu justru jatuh ke tangan orang lain yang telah membelinya saat Mami Popon masih hidup.

Namun tentu saja masih banyak aset berharga lainnya yang ditinggalkan Mami untuk para anak dan cucunya termasuk rumah mewah yang ditinggali hingga akhir hayatnya.

"Pada waktu mami sudah tiada, nah baru lah rumah ini, kediaman mami akan dijual mudah-mudahan dibelinya pun oleh salah seorang keturunan mami, di antaranya Raffi gitu,” ucap Mami dalam vlog.

Dengan demikian selain jatuh pada orang yang telah membelinya, aset Mami Popon juga akan diwariskan oleh keturunannya bukan hanya Raffi Ahmad melainkan para anak dan cucu lainnya.

Diketahui selain Raffi Ahmad ada deretan nama lainnya yang digadang-gadang akan menjadi penerima aset berharga Mami Popon termasuk sang adik Syahnaz dan Nisya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar