Skip to main content

Lagi-Lagi Jadi Sorotan, 8 Potret Putri Marino Bersama Suami Ramai Disebut Kerempeng Kayak Lagi Susah


Putri Marino selalu menarik perhatian netizen Indonesia. Bukan hanya karier yang makin bersinar, namun penampilannya yang kerap kali jadi sorotan. Istri dari Chicco Jerikho ini dinilai terlalu kerempeng. Intip potretnya yang dinilai kurus oleh netizen saat berfoto bareng suami.


Berikut ini potret Putri Marino saat photoshoot dengan sang suami yang dinilai terlalu kerempeng oleh warga +62. Bukan hanya sekali, namun sering sekali bentuk tubuh ibu satu anak ini jadi sorotan.


Perubahan bentuk tubuh Putri Marino memang sangat terlihat, tak jarang ia mengenakan pakaian yang menunjukkan tulang selangkanya. Di pemotretan ini terlihat kaki jenjang Putri Marino sangat kecil.


Foto yang baru saja ia unggah di Instagram pribadi langsung diserbu komentar dari netizen. Tak sedikit yang menilai Putri Marino yang terlau kurus dan justru membuatnya terlihat tua.


Netizen bahkan menyuruh Putri Marino untuk menggemukkan badan.  ak sedikit pula yang memberikan komentar pedas, menyebut Putri Marino terlalu kerempeng kayak orang susah.


Ada yang memberi kritik, namun ada juga yang memuji kecantikannya mama satu anak ini. Di tengah banyaknya yang memberi kritik kepadanya karena terlalu kurus, nampaknya Putri Marino tak ambil pusing.


Putri Marino bahkan terlihat percaya diri saat datang ke Festival Film Indonesia 2022, mengenakan kebaya yang menunjukkan tulang dadanya. kalian tim suka liat badan Putri Marino kurus atau gemuk?


Penampilan stylish Putri Marino saat hadiri prescon film THE BIG 4 menyita perhatian. Ia disebut sangat keren dan cantik banget, lho. Ngomong-ngomong kalian udah nonton film Putri Marino yang satu ini belum?


Sama seperti sang suami, Putri Marino juga rajin olahraga. Tak heran meski sudah memiliki anak, wanita berusia 29 tahun ini, masih terlihat kurus.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar