Skip to main content

Detik-Detik Indra Bekti Pulang Dari Rumah Sakit, Senyum Bahagia Sambil Meniru Gerakan Baris Berbaris


Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Abdi Waluyo mulai tanggal 28 Desember 2022 akibat sakit pendarahan otak. Presenter Indra Bekti kini telah pulang ke rumah, Sabtu (21/1/2023). Kabar tersebut disampaikan oleh Roy, manajer Indra Bekti.

"Yes (sudah diperbolehkan pulang)," kata Roy saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/1/2023).

Roy menambahkan, presenter 45 tahun itu, pulang dari rumah sakit sekitar pukul 13.30 WIB. "Pulang hari ini pukul 13.30," kata Roy.

1. Gerakan Baris Berbaris


Selain itu, Roy juga sempat membagikan video detik-detik Indra Bekti keluar dari rumah sakit. Dalam video itu, Indra Bekti yang ditemani istrinya, Aldila Jelita terlihat begitu bahagia. Saking bahagianya, Indra Bekti juga sempat menirukan gaya baris berbaris ketika mau keluar dari rumah sakit.

"Siap, gerak. Langkah tegak maju jalan," kata Indra Bekti, sembari tertawa.

Senyum bahagia terlihat di raut wajah Indra Bekti. Para perawat yang turut mengantarkan tertawa bahagia melihat tingkah Indra Bekti yang dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 25 hari.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar