Skip to main content

Nagita Slavina Lihat-lihat Panci di Singapura, Rafathar Ngomel: Di Jakarta Banyak


Siapa yang tidak kenal dengan Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Gigi, istri dari Raffi Ahmad ini. Baru-baru ini, Gigi sedang pergi ke Singapura untuk liburan.

Sama seperti ibu-ibu lainnya, Nagita Slavona ternyata juga senang dan tidak tahan untuk membeli peralatan dapur seperti panci, mangkok, dan lain sebagainya.

Dalam salah satu potongan video terbaru yang diunggah oleh akun instagram @lambegosiip pada Minggu (22/01/2023), terlihat bahwa Gigi sedang melihat-lihat dan berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Singapura. Aksi Gigi satu ini tidak luput dari omelan Rafathar.

"Jauh ya beli panci di Singapure, Mbak," ujar kameramen yang merekam aksi Gigi sedang melihat-lihat peralatan masak.

"Maksudnya kan biasanya jastip-jastip, tapi kalo di sini kan bisa langsung," jawab ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini. 

"Kan di Jakarta banyak mangkok-mangkok, banyak piring-piring, banyak alat-alat. Ngapain mama harus pergi-pergi dulu ih," ujar Rafathar mengomeli Gigi karena ingin membeli panci jauh-jauh di Singapure padahal di Jakarta juga ada banyak.

"Jauh-jauh banget," tambah Rafathar melanjutkan omelannya dengan nada lucu.

Aksi Rafathar yang mengomeli tingkah mama Gigi ini tentu saja mendapat respon dari warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan tingkah kakak dari Rayyanza ini.

"Siwon mini," ujar pemilik akun @ayumi*** menganggap Rafathar mirip Siwon versi mini.

"Communication skills nya bagus Aa," puji salah satu warganet dengan akun @sarahs***.

"Rafahtar dewasa sebelum waktunya," ujar @lia_ad***.

"Rafathar gaya ngomongnya kayak Raffi banget," tulis pemilik akun @liiiie***.


"MasyaAllah anak cerdas sholeh kata-katanya benar tapi aku sebagai perempuan juga merasakan seperti Mama Gigi kalo liat perabotan rumah tangga ngiler pengen beli wkwkwk jiwa emak-emak meronta-tonta," curhat pemilik akun @evisan***.

"Emak-emak di mana pun sama ya gak bisa liat peralatan dapur dikit pengennya dibeli padahal di dapur cuma jadi pajangan gak kepake ujung-ujungnya disimpan di gudang," ujar salah satu warganet dengan akun @motest*** mengungkapkan pendapatnya.

"Keknya mama di dunia ini mirip, mamaku ke Malay beli wajan," curhat pemilik akun @myen***.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar