Skip to main content

Dibesarkan oleh single parent, beginilah kisah hidup Reza Rahardian sampai-sampai bilang ayahnya sudah...


Di balik kesuksesan yang diraihnya, Reza Rahardian menyimpan kisah hidup yang begitu berat.

Kisah hidup yang Reza Rahardian alami, tak segemilang karier hidupnya sebagai bintang film ternama di Indonesia.

Banyak kisah pahit yang dilalui Reza Rahardian sampai akhirnya mencapai kesuksesan hidup saat ini.

Reza Rahardian merupakan sosok yang dibesarkan oleh single parent yakni ibunya saja, tanpa sosok ayah.

Meski begitu, kehebatan sang ibu dalam mendidik dan membagi dua perannya sebagai Ibu dan Ayah begitu lengkap dirasakan oleh Reza Rahardian.

“Gue itu dibesarkan di keluarga yang menurut gue lengkap dalam tanda kutip, nyokap gue itu berperan sangat baik dalam berperan baik sebagai ibu slash sebagai ayah,” ucap Reza Rahardian dikutip Hops.ID dari YouTube Daniel Mananta Network pada Senin, 9 Januari 2023.

Sejak kecil tak mengenal ayahnya. Reza Rahardian mengaku pernah membuat cerita bahwa ayahnya tersebut sudah meninggal sejak dia kecil.

“Kalau mungkin lo pernah denger gue bercerita di suatu tempat gue pernah bilang bokap gue meninggal sejak gue kecil,” ungkap Reza Rahardian.

Hal itu dia lakukan karena dia tidak tahu keberadaan ayahnya di mana. 

Reza menilai, dengan menyebut ayahnya sudah meninggal akan membuat orang tersebut berhenti menanyai keberadaan sang ayah.

“Itu adalah sebuah cerita yang karena gue gatau musti jawab apa, karena sejujurnya gua gatau apakah bokap gue masih hidup, atau dia sudah meninggal,” tutur Reza.

Selain itu, dia pun mengaku bahwa tak pernah melihat wujud ayahnya, dia hanya mengetahuinya dari cerita sang ibu.

“Gue enggak punya gambaran sama sekali, hanya dari cerita ibu gue, dia punya alis yang sama kaya kamu, diia punya sorot mata yang hampir mirip, tapi seperti apa gue gatau,” jelas Reza Rahardian.

Dibesarkan oleh ibunya memberikan banyak pelajaran bagi Reza, seperti mengenalkan rasa empati yang kuat hingga perjuangan.

Dengan kondisi yang dialaminya, membuat Reza Rahardian diperlakukan seperti anak dewasa sebelum waktunya.

Di samping itu Reza menyebut, ibunya selalu membicarakan apapun sejak Reza masih kecil termasuk soal masalah hidup seperti finansial dan berbagai masalah dewasa lainnya.

“Dari umur 8 tahun dia sudah berdiskusi dengan gue seakan-akan gue udah berusia 13-15 tahun,” ucap Reza.

“Kita ngomongin soal nyokap gue enggak ada uang, gajinya lagi abis, dan hal-hal yang sangat finansially yang mustinya mungkin orang tua enggak ngomongin itu ke anak usia 8 tahun,” pungkas Reza Rahardian.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar