Skip to main content

Dihina Jelek Meski Pakai Topi Mahal, 8 Potret Fatih Anak Lesti Kejora Selama Ibadah Umrah - Dapat Perlakuan Istimewa dari Warga


Rizky Billar kini kembali menyemprot sejumlah netizen yang kembali membully putranya, Fatih. Aksi tak bertanggung jawab seperti ujaran kebencian yang dilayangkan pada Fatih sudah terjadi cukup lama.

Meski demikian, Fatih yang kini makin pintar kerap mendapat perlakuan istimewa, termasuk saat diajak umrah ke tanah suci. Simak selengkapnya di sini!


Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melaksanakan ibadah umrah, keduanya juga turut mengajak si kecil Fatih.


Potret Baby Fatih semasa menjalani ibadah umrah pun banyak diunggah kedua orangtuanya.


Momen tersebut tentu saja membuat si kecil banjir pujian karena tingkah gemasnya selama di tanah suci.


Bahkan, selama di tanah suci Fatih rupanya banyak disorot karena ia begitu friendly dengan sekitar. Tak jarang ia melemparkan senyum meski kepada orang yang tidak dikenal.


Billar pun menyebut selama di tanah suci, anak kecil cukup diistimewakan. “Sekedar cerita, gua pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan. Bahkan anak gua tiap lewat selalu disapa,” tuturnya.


Namun, ia Billar lantas membandingkan sikap warga saat umrah dengan netizen tanah air yang kerap menjadikan Fatih sasaran bully-an.


“Benci sama orangtuanya, gausah anaknya dijadikan Sasaran kebencian,” lanjutnya dalam sebuah IG story baru-baru ini.


Bahkan, netizen tersebut menyebut Fatih jelek meski dikenakan topi dengan brand mahal. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar