Skip to main content

Potret Perkembangan Rayyanza yang Makin Pintar, Meski Ngomel Tapi Tetap Nurut - Lucunya Saat Teriak Sambil Nangis


Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap sekali menyita perhatian. Bayi yang sudah berusia 1 tahun ini sudah terlihat perkembangannya. Bagaimana tidak, adik Rafathar ini sudah pintar ketika ditanya dan juga semakin lucu menggemaskan. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Lewat instatgramnya, sus Rini pengasuh Rayyanza ini kerap bagikan momen video saat anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang aktivitas.


Sus Rini pun tak lengah untuk mengajarkan Rayyanza. Dan kini perkembangan bayi satu tahun ini pun telah terlihat. Setelah bisa tepuk tangan, Cipung pun angkat kedua tangannya.


Selain itu, Rayyanza juga bisa mengikuti arahan dari sus Rini. Seperti dengan, Cipung menutup hidungnya meski harus ngomel dulu tapi tetap nurut.


Lanjutnya, ada momen lucu ketika Rayyanza disuruh berteriak. Dalam video tersebut, Cipung berteriak sampai akhirnya ingin menangis.


Terlihat juga Rayyanza kini juga semakin pintar dengan diajarkan sus Rini untuk berbicara meski harus menambahkan kata-kata belakangnya.


Ya, seperti dengan menghitung hingga menyapa nama mama. Sebagai pengasuhnya, sus Rini pun tampak terharu dengan perkembangan Rayyanza.


"Masyaallah tabarakallah,, walau ngomel tapi Rayyanza tetep ngikutin. Rayyanza: sus iiiiich nanya terussssss. Cus Rini: kan biar gk lupa, jdi sus ingetin terus.", tulis caption sus Rini di instagramnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar