Skip to main content

Dikira setia, Citra Kirana syok Rezky Aditya punya hubungan gelap dengan wanita ini: Aku sudah tau semuanya...


Tapi bisa lagi memungkiri karena hubungan gelap Rezky Aditya dan wanita ini sudah diketahui Citra Kirana.

Citra Kirana merasa syok sebab perasaannya dikhianati begitu saja oleh Rezky Aditya padahal dia sudah mempercayai suaminya tidak akan berselingkuh dengan wanita lain.

Bagaimana batinnya tak tersiksa dan teraniaya sebab Citra Kirana baru mengetahui jika Rezky Aditya memiliki hubungan dengan Wenny Ariania.

Walaupun tak menikah dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani sudah berhubungan intim dengan suami Citra Kirana hingga membuahkan hasil bernama Kekey.

Bukan hanya Citra Kirana sebab Wenny Ariani mengaku jika hubungan gelapnya dengan Rezky Aditya sudah diketahui ibu dan adik kekasih gelapnya tersebut.

“Rezky bilang tidak ada hubungan intim yang terjadi antara aku dan dia berarti dia itu memang gak mau untuk mengakui anak aku,” ucap Wenny Ariani dikutip Hops.ID dari Instagram @wenny_kekey_real pada 22 Januari 2023.

“Kalau bicara hati nurani sudah tidak kena dan kita tunggu aja saksi dari dia, mungkin dia lagi amnesia, dia dulu digendong Kekey, masa iya anak sendiri malah gak diakui sih," katanya.

"Adiknya itu Rezky yang namanya Bowo, asisten dia namanya Tono, mungkin bisa buat bersaksi atau mbak Tiara sekretarisnya Rezky itu mengetahui sekali kok,” lanjutnya.

Tak main-main Wenny Ariani sampai meminta Rezky Aditya untuk bersumpah di atas Al-Quran agar mau mengakui hubungan gelapnya dan memiliki anak bernama Kekey.

“Jadi kalau tidak ada hubungan aku sama Rezky, itu gak masuk akal, silahkan berbicara sumpah di atas Al-Qur’an aja,” tantangnya.

“Bagaimana tidak mengenal di setiap foto anak aku di Instagram, ibunya si Rezky selalu ngelike di Instagram ibu aku, artinya ibu Rezky selalu mencari tau mengenai masalah ini,” ucap Wenny.

“Aku ingin memberitahukan bahwa pada kemenangan aku di Pengadilan Negeri, aku langsung unutk berkoordinasi kepada penggugat melalui pengacara aku bahwa aku bersedia untuk melakukan test DNA,” kata Rezky.

“Ini semua aku lakukan semata karena alasan kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan keputusan hukum. Tapi memang proses tes DNA itu tak bisa lagi dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat nanti dijelaskan kuasa hukum aku,” lanjutnya.

Namun Citra Kira sempat merasa syok lagi saat dia mengetahui mengenai masa lalu Rezky Aditya.

"Dan memang aku sebelum menikah itu harus untuk memutuskan secara serius, kita memang sharing tentang masa lalu kita, kayak kamu pernah pacaran sama siapa gitu, pernah dekat sama siapa dan dia ya ceritain tentang hidupnya ke aku jadi aku sudah tau semuanya,” ujar Citra Kirana.

“Itu seharian kita benar-benar ngobrol itu tentang masa lalu Rezky banget. Jadi aku awalnya emang syok banget dengan dia selama ini menutupi kalau dia punya anak dengan wanita lain," katanya.

"Tapi ya sudahlah akhirnya udah kebiasa dan gak kaget banget sekarang, semua dari awal diceritain gitu tentang masa lalunya dia, jadi sekarang ya tinggal di jalanin aja, kayak oh sudah tau, ya aku awalnya gak nyangka kalau dia ini punya hubungan sama banyak wanita,” lanjutnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar