Skip to main content

Intip 5 Potret Nagita Slavina Saat Belanja Sendiri ke Pasar Tradisional yang Banjir Pujian


Ibu tiga anak tersebut membeli beberapa kebutuhan makanan, mulai dari kepiting, udang, sampai kebutuhan pokok lainnya.

Menjadi artis kaya raya tidak membuat Nagita Slavina gengsi untuk berbelanja di pasar tradisional. Istri Raffi Ahmad itu tetap mau blusukan ke pasar.

Wanita yang karib disapa Gigi itu kedapatan berbelanja sendiri di pasar tradisional di fresh market kawasan PIK Jakarta Utara.

Ibu dua anak tersebut membeli beberapa kebutuhan makanan, mulai dari kepiting, udang, sampai kebutuhan pokok lainnya.

Lantas seperti apa potret Gigi belanja ke pasar tradisional? berikut ulasannya.

1. Penampilan ke Pasar


Nagita Slavina tampil serba pink saat mengunjungi pasar tradisional. Nagita memakai atasan kaus berwarna pink dan topi pink yang dikombinasikan dengan celana hitam.

2. Beli Kepiting


Sesampainya di pasar, Nagita langsung menuju ke area yang khusus menjual ikan dan seafood segar. Pertama Nagita membeli kepiting.

" Ini ada kepiting, aku mau beli kepiting juga. Enam deh," kata Nagita.

3. Beli Udang Kesukaan Rafathar


Setelah kepiting, Nagita membeli udang berukuran besar kesukaan putra sulungnya. Nagita membeli 1,5 kg untuk 15 kepiting besar.

" Nah ini yang gede-gede dong pilihin yang gede-gede. Paling jumbo dibanding yang lain. Rafathar suka banget udang," kata Nagita.

4. Belanja Bumbu Dapur


Masuk ke lorong bumbu dapur, Nagita membeli bawang putih, bawang merah, bawang bombay, cabai, dan jeruk nipis.

" Belanja buat sebulan guys, mumpung," kata Nagita.

5. Belanja Sayuran


Tak ketinggalan, ibu dua anak ini membeli sayuran daun bawang. " Sekarang kita tinggal beli daun bawang gitu, gitu," kata Nagita.

Banjir Pujian


Video putri Rieta Amalia ini mendapatkan pujian dari warganet. Menurut mereka cara komunikasi Gigi membeli bahan makanan sangat sopan.

Pasalnya, dia selalu mengucapkan terimakasih di akhir belanja ke penjual.

" Satu hal sederhana yg bikin gue kagum sama mba gigi adalah dia tidak pernah lupa mengakatakan terimakasih kepada setiap org yg sudah membantu atau menjawab pertanyaannya saat belanja..," tulis akun Andriadi Permana.

" MasyaAllah suka banget kalau kak Nagita belanja sendiri masak sendiri ,panutan mamud deh," kata akun DewDewi.

" Cara beli nya sopan santun sekali ga pernah ketinggalan ucap makasih ke penjual meski barang yg fiinginkan tidak ada, salut sama mba gigi artis keturunan kaya dari lahir tp tidak sombong sehat slalu lancar rezekinya mba gigi," tulis akun Rika puspitasari.

Sumber : Dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar