Skip to main content

Disorot Saat Lepas Wig, 9 Fakta Oplas dan Penampilan Caren Delano yang Selama Ini Pakai Rambut Palsu - Hidung Bengkok dan Lubang Besar Sebelah


Caren Delano, desainer sekaligus host beberapa waktu lalu ramai jadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia disebut kembar dengan Ivan Gunawan. Netizen menilai demikian, karena bentuk bibir keduanya sama.

Di luar dari kabar tersebut, tahu gak sih kalau lubang hidungnya sempat besar sebelah sebelum jalani operasi. Simak selengkapnya di sini!


Caren Delano baru-baru ini dinilai sangat mirip dengan Ivan Gunawan, terutama di bagian bibirnya yang disebut netizen cantik.


Saking miripnya, keduanya disebut twins alias kembar oleh netizen karena bentuk wajah serta bibirnya yang sekilas sama.


Baginya, memiliki bibir yang cantik adalah poin penting saat bertemu banyak orang. Berkat bibirnya yang kini makin ‘representatif’, Caren semakin pede.


Meski demikian, Caren enggan membantah gayanya apalagi bentuk bibirnya meniru ivan Gunawan.


Uniknya, bentuk bibir tersebut disebut netizen jauh lebih cantik daripada bibir wanita. Bahkan, ia juga menyebut di bibirnya sekilas mirip dengan simbol hati.


Dinilai kerap lakukan oplas, dirinya pun tak jarang menerima cibiran dan hujatan netizen.


Meski dihujat karena penampilannya, ternyata Caren sempat merasa tak pede karena hidungnya sempat bengkok.


Selain bengkok, dirinya juga mengaku lubang hidungnya besar sebelah sebelum operasi.


Di balik penampilan trendy-nya, ternyata selama ini dirinya hanya kenakan rambut palsu, karena sosok aslinya tak memiliki rambut alias botak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar