Skip to main content

Foto Masa Kecil 7 Artis yang Masuk Geng Mamayu, Curi Perhatian


Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari geng artis bernama Mamayu yang terdiri dari 8 anggota. 8 anggota Geng Mamayu yakni, Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody eks JKT48, Dinda Hauw, Shania Indriani dan Syifa Hadju.

Geng Mamayu memang sering berkumpul dan potret kebersamaan mereka selalu curi perhatian. Saking curi perhatian, netizen juga penasaran melihat foto masa kecil artis yang masuk geng Mamayu. Foto masa kecil artis Geng Mamayu ini tuai atensi karena terlihat imut.

Mulai lucunya foto masa kecil Lesty Kejora, Dinda Hauw kecil yang gemas hingga Aurel Hermansyah cilik yang imut. menjadi bukti foto masa kecil artis masuk Geng Mamayu ini bikin pangling netizen. Foto-foto masa kecil Geng Mamayu ini juga menjadi bukti bahwa mereka sudah memiliki aura bintang sedari kecil.

Penasaran kan melihat foto masa kecil artis yang masuk Geng Mamayu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil artis yang masuk Geng Mamayu, Rabu (5/4/2023).

1. Lesti Kejora kecil sudah bikin gemas dengan rambut pendek dan berponi.


2. Aurel Hermansyah kecil curi perhatian. Ia sudah pandai berpose foto sedari cilik.


3. Aura cantiknya Margin Wieheerm sudah terlihat sedari ia kecil.


4. Paras imut dan lucu tampak dari foto masa kecil Kesha Ratuliu.


5. Melody eks JKT48 saat SD ini wajahnya sudah pancarkan aura bintang.


6. Dinda Hauw kecil sudah pandai berekspresi sedari kecil. Foto masa kecil Dinda Hauw ini banjir pujian dari netizen.


7. Lucunya Syifa Hadju terlihat dari foto masa kecilnya. Senyum manis Syifa di foto masa kecil curi perhatian.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar