Skip to main content

Geger Soal Cuplikan Adegan Arya Saloka dengan Andin, Ternyata Ini Pengganti Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta


Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi perhatian para penggemarnya, pasalnya adegan Arya Saloka dengan Andin, nampak pemeran Andin bukan Amanda Manopo sehingga menjadi tanda tanya besar siapa sesungguhnya penggantinya?

Adegan terbaru dari sinetron Ikatan Cinta menunjukkan Aldebaran bersama Andin sekilas para penggemar melihat bukan sosok Amanda Manopo.

Pada episode sebelumnya peran Andin dibuat menderita koma akibat dari kecelakaan bersama dengan Elsa.

Seperti yang kita ketahui jika Amanda Manopo telah lama absen tidak muncul dalam Ikatan Cinta untuk memerankan Andin.


Pada cuplikan Ikatan Cinta Episode ke 1007 sosok Andin tiba-tiba muncul dengan menunjukkan ia sedang berbaring sakit namun yang menyita perhatian bukan Amanda Manapo yang memerankannya.

Berawal dari Aldebaran yang datang ke rumah sakit tepatnya di ruangan Andin dirawat sembari melihat sang istri berbaring ditempat tidur.

Ketika ditampilkannya Andin saat berbaring ternyata bukan Amanda Manopo melainkan ada sosok pengganti alias pemeran pengganti yang tak lain juga berperan sebagai Ibu Joana.

Alhasil para penggemar dibuat heboh dan bertanya-tanya apakah kabar hengkangnya mantan Billy Syahputra benar?

Akan tetapi cuplikan episode ke 1007 ini telah dihapus, namun netizen yang terlanjur telah nonton langsung memberikan komentar.

“Trailernya kenapa di ulang, lagian lama2 ic lawak ya,andin kw itu kan di situ perannya sebagai emaknya joanna,klo emang mau jadi andin kw gak usah di lihatin mukanya," tulis al_wibowo_2015.

Netizen merasa kecewa lantaran kemarin tidak tampil, namun kini disuguhkan dengan munculnya andin KW.

“Setelah kemarin ngga tayang, hari ini malah di kasih trailer andin kw nongol ya auto males lah lihat nya juga, bisa2 nya andin kw di munculin di trailer, heran”, komentar tinipuspasari.

Sebagai informasi tambahan, tidak munculnya Andin dalam beberapa episode lantaran Amanda Manopo mengajukan cuti.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar