Skip to main content

Kalah telak, bandingkan kimono Dian Sastro dan Syahrini, netizen: Bak bumi dan langit


Siapa tak kenal selebriti cantik Dian Sastro dan Syahrini?

Baik Syahrini maupun Dian Sastro sama-sama memiliki nama yang populer di dunia hiburan Indonesia.

Walaupun keduanya berbeda bidang, Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang mulai populer saat duet dengan Anang Hermansyah.

Sedangkan, Dian Sastro dikenal sebagai aktor yang sudah memulai karier perannya di usia masih belia. Ia mulai populer di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Baru-baru ini, Syahrini dan Dian Sastro tengah menjadi sorotan publik dan menjadi target komentar netizen.

Pasalnya netizen sedang membandingkan dari mulai usia, kecantikan, gaya berpakaian hingga gaya hidup antara Dian Sastro dengan Syahrini.

Netizen kali ini membandingkan gaya berpakaian Syahrini dengan Dian yang sama-sama memakai kimono.

Foto perbandingan Syahrini dan Dian Sastro ini dibagikan dalam akun Instagram @conglie_willneverdie yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 3 Januari 2023.

Ia mengunggah foto Dian Sastro dengan kimono tanpa riasan wajah yang tebal dengan tema berwarna putih, sedangkan Syahrini memakai kimono dengan riasan wajah tebal seperti halnya Geisha.


Meski sama memakai kimono, netizen enggan bahwa mereka tampak mirip, bahkan ada yang menyebutkan perbedaan Syahrini dengan Dian bak bumi dan langit.

"Kayak bumi dan langit juga lah, Disas (Dian Sastro) mah cerdas, kuliah beneran, S2 atau S3 ya sekarang? Si anu dari sundelaya mah S campur," tulis seorang netizen.

Tak hanya itu, dibandingkan juga tentang perbedaan usia keduanya yang sebenarnya tak terlalu jauh.

Namun, tampilan fisik tidak mengatakan hal demikian, netizen menyebutkan bahwa Syahrini tampak lebih tua dibanding Dian.

"Disas, asli menantu konglomerat umurnya 40 tahun vs menantu restoe ngakunya istri konglo melorot, umur 38 selamanya," tulis @conglie_willneverdie.

"Prinsip yang punya seluruh bumi dan lautan, sekali angkat telepon musnah seluruh jagat raya," sambungnya.

Selain itu, ada pula yang menyangka bahwasanya Reino telah salah memilih pasangan. "RB kayaknya salah pilih istri ya sepertinya?" tulis netizen yang lain.

Bukan sebatas Syahrini dan Dian, suami keduanya pun tak lepas dibandingkan netizen.

"Yang satu suami kerja beneran di kantor dan jelas kelola usaha, yang satu pemalas, main kesana kemari sama bini akreditasi a," sindir netizen lain.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar