Skip to main content

Ingat Pemeran Sayuti di Sitkom OB? Nasibnya Berubah Drastis, Jalani Profesi Ini Demi Sesuap Nasi


Masih ingat dengan sitkom ‘Office Boy’? Sitkom ini begitu populer sejak pertama kali tayang pada April 2006 di RCTI. Sesuai dengan judulnya, sitkom ini menceritakan kehidupan perkantoran para karyawan dan OB di OKTV.

Karakter-karakter para pemainnya yang unik begitu melekat diingatan masyarakat. Salah satunya sosok Sayuti sang OB yang lugu hingga suka disuruh-suruh di kantor. Karakter Sayuti memang menarik perhatian karena ia terlihat polos dengan logat Jawa dan memiliki gaya rambut yang klimis.

Sosok Sayuti ternyata diperankan oleh aktor Aditya Warman. Sayangnya, Ia kini hilang dari dunia hiburan Tanah Air. Penasaran seperti apa kabarnya sekarang? Simak potretnya berikut ini!


Ternyata Adit begitu menyukai alias hobi dengan moda transportasi bus. Faktanya pria asal Surakarta ini adalah seorang penggemar bus (bus lovers). (instagram.com/aditsayuti)


Ia memiliki kanal Youtube yang mayoritas berisi vlog naik bus ke beberapa daerah mulai Bali hingga Palembang. Hingga berita ini dirilis, kanal miliknya telah memiliki puluhan ribu subscriber. (instagram.com/aditsayuti)


Ia mencoba menekuni hobinya hingga menghasilkan pundi-pundi rupiah. Adit bahkan bekerja sama dengan perusahaan otobus (PO) Haryanto untuk membuat web series komedi 'Hari dan Yanto'. (instagram.com/aditsayuti)


Adit juga mengajak anak dan istrinya berlibur dengan menggunakan bus. Sejumlah PO bus kini telah banyak meningkatkan pelayanannya sehingga membuat nyaman para penumpang. (instagram.com/aditsayuti)


Beberapa waktu lalu, Adit Sayuti berkesempatan untuk reuni dengan beberapa pemeran sitkom OB. Di antaranya Oline Mendeng (pemeran Susi, rekan Sayuti) dan Marlon Renaldy (pemeran Pak Taka, bos HRD). (instagram.com/aditsayuti)


Selain menekuni hobinya, Adit Syuti ternyata memilih jalan hidupnya sebagai seorang PNS di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Banten. (instagram.com/aditsayuti)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar