Skip to main content

5 Potret Seksi Noor Shalima, Putri Wanda Hamidah yang Beranjak Dewasa Makin Cantik!


WANDA Hamidah dikenal sebagai artis yang saat ini terjun ke dunia politik. Wajahnya sangat cantik dan digemari banyak pria di masanya.

Kecantikannya itu ternyata menurun ke putri semata wayangnya, Noor Shalima Zamaiya Hakim. Wajah Shalima tak kalah cantik dengan sang ibu.

Saat ini ia sudah beranjak dewasa dan kerap membagikan potret yang cukup seksi di media sosial Instagramnya. Berikut Okezone merangkum potret seksi Noor Shalima Zamaiya Hakim putri Wanda Hamidah yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya.

1. Bersama anjing


Sambil merangkul anjingnya, Shalima tersenyum manis ke arah kamera. Ia tampak mencepol rambutnya hingga memperlihat seluruh wajah cantiknya dalam potret. Ia mengenakan kemeja putih yang cukup menerawang dan bagian kancing atasnya terbuka.Ia tak lupa memadukannya dengan celana berwarna senada agar semakin catchy.

2. Setelan cream


Kali ini Shalima begitu seksi berpose di pinggi danau. Ia mengenakan setelan cream yang kancing kemejanya sengaja dibuka. Hingga memperlihatkan kemben putih yang menutupi bagian dadanya. Cukup ketat namun cukup rapi membungkus tubuh indahnya.

3. Halter neck dress


Dalam potret kali in Shalima tampak mengenakan halterneck dress berwarna hitam. Siluet bentuk tubuhnya terlihat sempurna. Rambutnya dikepang satu memberi kesan berbeda pada penampilannya kala itu.

4. Serba putih


Kali ini Shalima kembali mengenakan busana serba putih. Mulai dari kemeja, kemben hingga rok lilit. Ia mengenakan kemben yang cukup terbuka, namun penampilannya formal. Tak lupa sebuah tas hitam mungil mengkilat menyempurnakan penampilan perempuan 20 tahun itu.

5. Dress hitam


Dress hitam yang dikenakan Shalima berbelahan dada rendah. Membuat kesan seksi menyeruak dari penampilannya. Bagian leher terpasang kalung manis. Memancarkan seluruh pesona yang dimiliki putri sulung Wanda Hamidah tersebut.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar