Skip to main content

Isu cerai, Putri Anne tulis pesan pilu, tapi Arya Saloka jawab ini saat ditanya rasanya jadi duda: Bodo amat


Isu cerai sudah lama berhembus dari rumah tangga aktor Arya Saloka dan Putri Anne.

Tapi hingga saat ini keduanya tidak pernah berkomentar tentang hal tersebut.
Keduanya hanya bereaksi dengan menghapus atau mungkin mengarsipkan foto-foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Namun, tiba-tiba Putri Anne menuliskan pesan pilu dalam bahasa Inggris di feed Instagramnya pada Minggu, 29 Januari 2023. 

Ada makna khusus kah dari Putri Anne? 

Pasangan Putri Anne dan Arya Saloka yang menikah pada Agustus 2017 lalu sering digosipkan bercerai.

Gosip itu semakin kencang berhembus setelah Arya yang memilih menghapus seluruh foto Putri Anne di akun media sosialnya.

Ditambah lagi beredar video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang dituding selingkuh, membuat rumah tangga pasangan ini semakin disorot publik.

Bahkan banyak netizen yang berasumsi jika Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai lantaran jarang terlihat bersama. 


Putri Anne pun menuliskan pesan penuh makna dalam bahasa Inggris di Instagramnya pada Minggu, 29 Januari 2023.

"Untuk belahan jiwaku tersayang, suamiku dan separuh jiwaku, Ibrahim Rumi," tulis Putri Anne di caption Instagram, dilansir Senin, 30 Januari 2023.

Wanita cantik ini membagikan sebuah kata-kata bijak tentang arti kesabaran dalam rumah tangga.

"Usia kita pada dasarnya adalah usia yang tragis, jadi kita menolak untuk menerimanya secara tragis. Bencana telah terjadi kita berada di reruntuhan kita mulai membangun habitat kecil yang baru, untuk memiliki harapan kecil yang baru," tulis Putri Anne.

"Ini adalah kerja keras, sekarang tidak ada jalan mulus menuju masa depan, tapi kita memutar, atau berebut rintangan. Kita harus hidup, tidak peduli berapa banyak langit telah jatuh," lanjutnya.

Sering dirumorkan bercerai dengan Putri Anne, Arya Saloka ungkap rasanya jika menjadi duda saat melakukan live Instagram.

"Rasa jadi duda gimana mas Al? bodo amat," kata Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran tersebut sambil tertawa.

Tapi pertanyaan dan jawaban itu tidak ada kaitannya dengan isu perpisahannya dengan Putri Anne.

Arya Saloka hanya menjawab dan mengungkapkan perasaannya menjadi seorang duda sebagai Aldebaran pasca ditinggal oleh Andin yang diperankan Amanda Manopo di serial Ikatan Cinta. 

Arya menanggapi pertanyaan netizen dengan santai sembari diiringi tawa renyahnya. 

Masih banyak penggemar Arya Saloka dan Putri Anne yang tak percaya dengan gosip miring itu. 

Bahkan, belum lama ini terdapat unggahan yang diklaim sebagai foto candid Arya Saloka oleh Putri Anne.

Tampak dalam foto dari arah belakang itu, Arya dan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din, sedang berbelanja di salah satu minimarket.

Arya tampak santai memakai topi, kaus oblong, topi loreng, celana pendek serta tas. Sementara Ibrahim memakai tas Mickey Mouse.

Potret ini diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @d_she17. Menurutnya, foto tersebut dijepret secara candid oleh Putri Anne dan sempat dipamerkan belum lama ini, namun kini sudah tak beredar lagi.

Netizen yang mengaku sebagai "Aryaddict" alias fans berat Arya Saloka ini mengklaim bahwa foto candid idolanya yang ia unggah terbilang baru dan diambil oleh Putri Anne.

"Selamat istirahat BabaCha candid by Mamaw Anne  @arya.saloka. Putri Anne Saloka. Ibrahim J Rumi," tulis si pemilik akun, dalam unggahan awal pekan ini.

"Bahagia sekali melihat foto ini seakan bisa mengobati rindu foto bertiga mereka. Semoga mbk Anne sabar dan tabah menghadapi orang orang yg tdk suka keluarga mbk Anne," tulis netizen di caption.

"Semoga bisa menambah keharmonisan klg mbk Anne dan Arya . Dan semoga langgeng sampai till jannah. Aamiin," ujar akun @nur***.

"Aslinya hubungan Arya sama keluarganya baik2 aja, begitupun Arya dg partner nya jg baik2 aja sebagai rekan kerja.. Yg gak baik2 aja itu fans dr mereka semua.. Astagaaa ngeri ngeri," tulis @nia***.

"Sejujurnya rindu melihat mereka bertiga. Tapi ya memaklumi apapun alasan yang ada. Yang penting doa baiknya kan?" sahut netizen.

"Moga mereka sekeluarga tambah cinta bahagia dalam susah senang bersama serta pelukan rahmat kasih sayang Allah SWT Haters gonna hate, just ignore. Keep positive semua ," kata akun @nam***.

"Trpatahkan kalian semua netizen durjana,,,smoga bhagia terus bamaw jgn dengirin omongan2 yg berguna happy wekend ," kata akun @ulf.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar