Skip to main content

9 Momen BCL Disambut Meriah dan Dapat Kejutan Spesial yang Penuh Haru, Kembali ke Malaysia Tetap Jadi Rumah Kedua meski Tanpa Ashraf Sinclair


Tak hanya mematri sosok mendiang Ashraf Sinclair dalam tempat terindah di hatinya, Kuala Lumpur, Malaysia, pun bak menjadi rumah kedua bagi Bunga Citra Lestari. Ya, di kota dan negara tersebut sang suami yang begitu ia cintai lahir dan dibesarkan. Keluarga Ashraf pun telah menjadi keluarganya sendiri.

Bahkan, tidak hanya dari pihak keluarga mertua, para penggemar pun selalu menyambut kehadiran BCL di Malaysia dengan sangat spesial. Di momen kunjungannya ke Kuala Lumpur untuk konser awal tahun 2023 ini, BCL juga mendapatkan kejutan hangat dari para penggemar.


Hampir tiga tahun sudah Bunga Citra Lestari melewati kepedihan mendalam setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal pada Februari 2020 silam.


Meski begitu, Kuala Lumpur, Malaysia, sudah seperti rumah kedua bagi pelantun tembang 'Cinta Sejati' tersebut.


Tak hanya diterima hangat oleh keluarga mertua, kedatangan BCL di Kuala Lumpur pun selalu dinantikan oleh para penggemar.


Bahkan, di momen terbaru kunjungan Kuala Lumpur awal tahun 2023 ini, BCL mendapatkan surprise spesial dari penggemar setianya. 


Kunjungan kali ini sendiri dalam rangka keperluan konser Kuala Lumpur yang berlangsung, Jumat (27/1/2023).


Para penggemar ingin menunjukkan bahwa Malaysia tetap memberikan cinta yang tulus kepada BCL meski Ashraf tak lagi hadir di sisinya.


"Kak Unge, aku ingin kamu merasakan bahwa Kuala Lumpur tetap rumahmu. Kamu bukan lagi sekadar artis favoritku, tapi jauh lebih dari itu????????," ungkap pemilik akun Instagram ipykaa yang menjadi inisiator kejutan spesial kedatang BCL ke Kuala Lumpur kali ini.


Pada konser yang telah sukses digelar, Jumat (27/1/2023) lalu, keluarga besar Ashraf Sinclair turut hadir menikmati pertunjukan di barisan penonton.


Momen itu pun dimanfaatkan oleh penyanyi berusia 39 tahun ini untuk menyapa sekaligus menuturkan isi hatinya secara langsung di hadapan segenap keluarga besar Almarhum Ashraf Sinclair yang hadir.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar