Skip to main content

Ivan Fadilla dibuat makan hati! Mobil mewahnya dihancurin 2 anak kandung, endingnya mengejutkan


Usai bercerai dengan mantan istrinya Venna Melinda pada tahun 2013 lalu, Ivan Fadilla memang masih terlihat dekat dan kompak dengan dua anak kandungnya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Meskipun jarang bertemu lantaran Ivan Fadilla telah menikah lagi dengan Sarni. Namun, Ivan Fadilla masih memberikan rasa kasih sayangnya ke Verrell dan Athala.

Namun, ternyata Ivan Fadilla pernah dibuat syok dan makan hati oleh kelakuan dua anak kandungnya tersebut yang pernah mengaku menghancurkan mobil mewahnya. Lantas bagaimana ceritanya? berikut ulasannya.

Momen tersebut ketika mobil baru Ivan Fadilla merk Jaguar dipakai oleh anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun, ketika dipakai mobil berharga miliaran itu justru menabrak pohon di pinggir jalan.

"Papa dimana? Ini aku lagi naik mobil Jaguar pa, mau keluar rumah tiba-tiba nabrak pohon," kata Verrell Bramasta, sembari menelpon Ivan Fadilla dikutip Hops.ID dari Youtube BRAMASTA VRL, Senin 30 Januari 2023.

Kepada ayahnya itu, Verrell menyebut jika airbag di dalam mobil ayahnya sampai keluar akibat nabrak pohon.

"Ini airbag keluar lagi, tetangga juga marah-marah," ujarnya.

Sempat panik karena mobil mewahnya disebut nabrak pohon, Ivan Fadilla pun meminta kepada anaknya untuk segera membawa mobil tersebut ke bengkel.

"Yaudah masukin ke bengkel biasa," kata Ivan Fadilla.

Verrell Bramasta pun membuat ayahnya panik lantaran menyebut jika tetangga sudah berdatangan dan marah-marah karena ulahnya tersebut.

"Pa udah sampai mana pa, ini tetangganya udah marah-marah," kata Verrell Bramasta.

"Papa udah deket," jawab Ivan.

Dan setelah sampai, Ivan Fadilla yang sedari dari sudah panik dan syok tiba-tiba saja mendadak lega. Rupanya berita mobil mewahnya tabrakan hanya prank yang dilakukan Verrell dan Athala. Mobil Jaguarnya masih dalam kondisi mulus.

Bahkan, lantaran sudah merasa bersalah melakukan prank kepada ayahnya, Verrell dan Athalla sudah memberikan mobil baru bermerk Mercedes-Benz pada Ivan Fadilla.


"Ini mobil dulu kita sering banget pake pas kecil dulu," kata Verrell Bramasta mengingatkan sang ayah.

Athalla lantas menunjukkan velg mobil yang juga telah diganti.

Hal ini mendapatkan persetujuan dari Ivan, yang melihat bahwa penampilan barunya lebih menarik.

"Papa selalu bilang kalau ban itu ibarat sepatu kalau orang, jadi kalau nggak bagus, ya mobilnya juga," terang Ivan.

"Ini aku sama Athalla ada sedikit rezeki lah, mau kasih sesuatu sama papah," kata Verrel.

"Terima kasih, thanks a lot, ini THR terindah buat papa," balas Ivan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar