Skip to main content

Liburan ke Eropa, Potret Najwa Shihab dan Anak Gantengnya Jadi Sorotan - Bak Kakak Adik


Najwa Shihab yang baru saja memenangi Inspiring Celeb 2022 versi pembaca KapanLagi.com rupanya sedang menghabiskan waktu di Eropa. Najwa berkeliling ke sejumlah negara di benua biru tersebut, seperti Spanyol dan Inggris.

Rupanya, kebersamaan Najwa Shihab dengan sang putra tampan di momen itu langsung jadi sorotan netizen. Seperti apa potretnya?


Najwa Shihab memilih Eropa sebagai destinasi liburan di momen pergantian tahun 2022-2023 ini. Ia berangkat bersama suami dan anaknya. 


Lewat Instagram pribadinya, Najwa Shihab terlihat begitu menikmati momen liburannya. Ia mengunjungi sejumlah tempat di Spanyol.


Liburan tersebut rupanya jadi salah satu momentum bagi para netizen untuk melihat potret terbaru Izzat Ibrahim Assegaf, putra semata wayang Najwa Shihab. 


Sebelumnya, Izzat dikenal sebagai pribadi yang jarang tersorot. Hanya ada segelintir fotonya di Instagram-nya. 


Najwa Shihab bahkan harus meminta izin Izzat untuk mengunggah foto bareng sang anak di Instagram miliknya. 


Netizen menyebut Izzat kini makin terlihat tampan di usianya yang akan memasuki usia 22 tahun. 


Netizen bilang kalau Najwa dan Izzat terlihat bak adik & kakak alih-alih sebagai ibu dan anak. 


Pada unggahan terakhirnya (5/1), Najwa Shihab mengaku telah berada di penghujung liburannya. Ia menikmati makanan India di restoran yang berada di London.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar