Skip to main content

Main Bareng Syahrini, Reino Barack Cosplay Jadi Mario Bros: Kayak Anak SD, Gak Ada Aura Konglo


Main Bareng Syahrini, Reino Barack Cosplay Jadi Mario Bros: Kayak Anak SD, Gak Ada Aura Konglo.

Syahrini dan Reino Barack masih cuek menikmati liburan meski diterpa sederet isu miring. Terkini, pasangan suami istri tersebut tampak mengunjungi Universal Studio (US).

Menilik sederet potret yand diunggah Syahrini, Reino Barack tampil gemas memakai jaket Mario Bros. Suami Syahrini itu memakai kupluk jaketnya.

Keduanya juga terlihat berpose mesra saat bermain di Universal Studio. Menurut Syahrini, suaminya itu sangat puas dan semangat saat memakai kostum tersebut.

Siapa sangka, unggahan liburan Syahrini itu malah menuai banyak kritikan dari warganet. Terutama soal gaya busana Reino Barack yang dinilai terlalu bocah.

Unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @conglie_willlneverdie itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

"Menurutku laki-laki hampir 40an masih okelah pake kostum-kostum gitu, tapi mungkin sambil ngemong anak or having fun sama pasangannya," komentar seorang warganet.

"Pebisnis sejati mana ada pake baju kostum anak SD. Ga malu ya..eh pantas juga sih kalo jadi anaknya bude," ujar warganet lain.


"Mon maap ga keliatan anak konglonya. Malah cenderung kekanak-kanakan," imbuh warganet di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, kalau Luna Maya sempat mengunggah soal laki-laki dewasa yang tingkahnya masih seperti bayi. Unggahan itu pun membuat publik berspekulasi kalau Luna Maya tengah menyindir mantannya yakni, Reino Barack. 

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar