Skip to main content

Nikita Willy-Indra Putus Usai Pacaran 4 Th, Mantap Balikan Langsung Nikah karena hal Ini


Nikita Willy dan Indra Priawan kini sedang menikmati waktu mereka sebagai orang tua baru. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama pada 7 April 2022, Bunda.

Sebelum resmi menikah, kisah cinta Nikita Willy dan suaminya pernah menjadi perbincangan lho. Keduanya sempat putus setelah empat tahun berpacaran.

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy dan Indra sempat buka-bukaan soal alasan putus sebelum nikah. Nikita merasa dirinya 'bosan' karena sudah terlalu lama pacaran, Bunda.

Tapi setelah putus, Nikita baru sadar bahwa dia tidak bisa berpisah dari Indra. Keduanya pun memutuskan untuk balikan dan bahkan menikah.

"Kita pacaran sekitar empat tahun, sempat putus mungkin karena pacarannya sudah kelamaan. Tapi pas putus itu kita baru benar-benar sadar kita kayaknya enggak bisa deh kepisah, terus kita decide untuk nikah," kata wanita yang akrab disapa Niki ini, dikutip dari YouTube Titi dan Tian.

Indra merasa Nikita Willy sosok istri idaman

Indra merasa Niki adalah sosok istri idamannya. Pria 30 tahun ini baru menyadari semua itu justru setelah putus dari Niki.

"Kayak pas putus itu, aku itu enggak tahu ternyata cewek yang sifatnya aku ingin ada di Niki semua, kayak Niki sabar, keibuan, perhatian, agamanya bagus," ujar Indra.

"Itulah yang mungkin aku cari buat cewek, jadi ya sudah lah mau cari apa lagi enggak ada yang sempurna kan di dunia ini," sambungnya.

Setelah balikan, Indra memang berencana untuk serius dengan Niki. Ia pun memutuskan untuk melamarnya menjadi istri, Bunda.

"Kemarin pas kita putus, kita berdua benar-benar sama-sama pingin tahu ini sebenarnya kita meng-foward apa enggak sih. Pas ternyata kita benar-benar putus baru ketahuan. Jadi pas balikan enggak pacaran lagi, pas balikan kawin saja deh," ungkap Indra Priawan.


Alasan Indra berkomitmen menikahi Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan menikah setelah putus hubungan asmara. Keduanya balikan dan mantap menikah karena menganggap keputusan ini tepat.

Indra dan Niki memiliki komitmen yang sama, Bunda. Menurut keduanya, menikah dapat membuat hubungan mereka lebih terikat dan menjauhkan dari zina.

"Pertama mungkin komitmen, kalau nikah kan pasti lebih terikat, terus menjauhkan dari zina. Jadi mungkin kita akhirnya decide nikah lebih bagus buat kita berdua daripada cuma pacaran doang," kata Indra.

Indra bebaskan Niki bekerja usai menikah

Banyak hal telah dibicarakan Nikita Willy dan Indra Priawan sebelum menikah. Salah satunya adalah soal pekerjaan Niki di dunia hiburan.

Indra mengaku dirinya tak akan melarang Niki untuk bekerja setelah menikah. Tapi, ia juga menetapkan batasan untuk Niki.

"Waktu itu kita sempat ngobrol. Kalau Niki jadi ibu rumah tangga doang, enggak ada kesibukan lain pasti juga stres, karena dari kecil sampai sekarang dia sudah sibuk terus," kata Indra.

"Kalau misalnya, tiba-tiba enggak boleh syuting pasti stres kan. Jadi tetap boleh berkarier tapi ada waktunya, kayak jam 10 (malam) harus sudah sampai rumah, hari Minggu pasti break. Kalau Niki enggak ada kerjaan, nanti kita juga direcokin mulu kan," sambungnya.


Nikita Willy kini fokus urus anak

Indra Priawan ternyata tidak terlalu mempermasalahkan pekerjaan istrinya di dunia hiburan. Pengusaha berusia 30 tahun ini bahkan mengizinkan Nikita untuk kembali main sinetron usai melahirkan, Bunda.

"Izinin sih, masa enggak boleh, kan namanya mata pencarian, masa mau motong mata pencarian orang," kata Indra Priawan, dilansir YouTube Nikita Willy Official.

Niki sendiri mengakui bahwa ia sudah kangen untuk main sinetron. Namun, dia enggak bisa memutuskan sepihak setelah menjadi ibu..

Prioritas utama Niki saat ini adalah mengasuh anak pertamanya, Issa Xander Djpkosoetono. Jika baby Issa belum bisa ditinggal syuting, maka ia tidak mau memaksakan diri untuk bekerja.

"Maunya kembali main sinetron dan main film lagi karena justru sekarang pun sudah kangen banget buat syuting. Cuma prioritasnya tetap Issa dulu, kalau memang dia belum bisa ditinggal, ya enggak dulu," ujar Nikita Willy.

Sampai saat ini, Nikita Willy memang belum kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ia masih disibukkan dengan peran baru sebagai Bunda, yakni mengurus putra semata wayangnya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar