Skip to main content

Penyesalan Terbesar Ahmad Dhani Soal Maia Estianty: Saya Tak Akan Biarkan Dia Jadi Artis


Penyesalan Terbesar Ahmad Dhani Soal Maia Estianty: Saya Tak Akan Biarkan Dia Jadi Artis.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Namun, usut punya usut, ada penyesalan yang diungkap Ahmad Dhani soal perceraiannya dengan Maia Estianty di masa lalu.

Penyesalan tersebut diungkapkan Ahmad Dhani saat menghadiri sebuah acara. Dilansir dari akun TikTok dewaart_studio pada Senin (10/4/2023), Ahmad Dhani sempat membandingkan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Sedangkan sesal Ahmad Dhani adalah kalau saja ia bisa memutar waktu, ia tak akan membiarkan Maia Estianty jadi artis. Ahmad Dhani mengatakan soal fisik, semua cowok tahu siapa yang lebih unggul, apakah itu Maia atau Mulan.

Namun demikian berbeda kalau soal karakter. Menurut Ahmad Dhani, kekurangan Maia Estianty ada pada karakternya yang lebih mewakili "pria" ketimbang wanita.

Karakter ini kebalikannya dari Mulan Jameela. "Ya kalau Maia itu kekurangannya dia terlalu cowok, Mulan kelebihannya cewek banget," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku lebih suka yang "cewek banget" ketimbang yang satunya. Ahmad Dhani pun mengatakan semua pria suka cewek yang lebih cewek.

"Aku lebih suka yang cewek banget, semua cowok pasti lebih suka cewek yang lebih cewek," tambahnya.

Ahmad Dhani pun berandai-andai, bila bisa kembali ke masa lalu, ia berharap bisa melakukan apapun agar Maia tidak menjadi artis.

"Kalau boleh balik ke masa lalu, saya tidak akan membiarkan, atau bagaimana caranya supaya Maia tidak jadi artis," ungkapnya. (Asma)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar