Skip to main content

Orang Ini Bongkar Kelakuan Adik Syahrini saat Makan di Resto: Kok Norak Ya?


Kehidupan Syahrini tampaknya tak pernah luput dan selalu sukses mencuri perhatian publik. Terbaru, beredar gosip tentang sang adik Aisyahrani yang disebut warganet diketahui baru saja makan di restoran mewah. 

Namun lagi-lagi, kejulidan warganet menyoroti sikap adik Syahrini ketika sedang makan di restoran mewah tersebut. 

Sebuah akun gosip @lambe_danu_official99 mengungkapkan, bahwa ada seseorang yang mengirimi sang admin informasi tentang Aisyahrani. 

Warganet yang mengirim pesan pribadi melalui DM Instagram itu mengaku pernah bertemu Aisyahrani di restoran mewah tempat ia bekerja. 

Dikutip dari laman Matamata.com, Saat itu Syahrini masih menjalin hubungan dengan pria asal Malaysia bernama Raja Mohammad Syazni atau Bubu, jadi sekitar tahun 2012. Disebutkan bahwa penyanyi yang juga dikenal dengan nama Incess itu ke restoran naik Lamborghini.

"Incess naik Lambonya tuh, yang bukaan pintunya ke atas. Itu jaman dia baru-baru naik (tenar), udah pakai Lambo itu," kata warganet anonim di unggahan akun @lambe_danu_official99, Sabtu (14/1/2023)/

Aisyahrani disebut memesan banyak menu mahal untuk dibawa pulang karena semuanya akan dibayar oleh klien sang kakak.

"Semua yang mahal-mahal dipesan, kayak orang nggak pernah lihat makanan, yang lobster, yang ikan, yang segala macam. Bungkus," kata si warganet yang mengaku kasir restoran tersebut.

"Saya sebagai kasir yang input sampai kesal lihatnya. Masa iya orang kaya begini sih akhlak bungkusnya, hahaha," pungkasnya.

Meski belum dipastikan kebenarannya, cerita di atas menuai beragam komentar. Banyak yang mencibir kelakukan norak adik Syahrini, namun tidak sedikit yang menegur si pengirim DM karena ember.

"Mumpung ada yang bayarin. Rakus amat ya," cibir salah seorang warganet.

"Namanya juga dari pelosok terus masuk ibu kota jadi gitu kelakuannya norak, suka manfaatin. Nggak heran kenorakannya terpampang jelas di komentar postingan kakaknya," sahut akun lain.

"Terlepas gimana kelakuan tuh keluarga, attitude sebagai kasir juga perlu dijaga buat mbaknya. Kan makanan yang dibungkus pun dibayar, meski dapat traktiran lah kasarnya. Nggak bagus lho mbak jelek-jelekin orang pernah jadi customer dan anda dibayar dari apa yang mereka bayar. Kecuali dia minta bungkus tapi mbaknya yang bayar," tegur warganet lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar