Skip to main content

Respons Menohok Dewi Perssik soal Angga Wijaya Punya Pacar Baru


Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sama-sama sudah memiliki kekasih baru setelah resmi bercerai.

Pedangdut asal Jawa Timur itu diketahui sudah memiliki kekasih baru yang merupakan seorang pilot. Bahkan, Dewi Perssik sudah dilamar oleh kekasih barunya.

Sementara itu, Angga Wijaya mengaku sudah memiliki tunangan. Namun sampai saat ini, pria 36 tahun itu masih menyembunyikan sosok wanita tersebut.

Dewi Perssik saat muncul di YouTube Jessica Iskandar ditanya tanggapannya melihat mantan suaminya kini sudah punya sosok kekasih baru.

Alih-alih memuji dan mendoakan yang terbaik, Dewi Perssik malah menuding Anggga Wijaya sengaja mencari sensasi.

"Nggak papa (Angga udah punya yang baru). Dia (Angga) ini kan cari sensasi," ujar Dewi Perssik dalam konten YouTube yang dibagikan Jessica Iskandar.

Tidak hanya menuduh, Dewi Perssik mengaku memiliki banyak bukti soal sensasi Angga Wijaya yang seharusnya tidak lagi dilakukan oleh mantan suaminya.

"Aku dilamar, dia taruh cincin (di postingan IG). Kalo nggak cari sensasi apa? Berarti dia kan yang aneh-aneh. Pengen ikut rame," sindir DePe.

"Tapi susah, udah tua say. Jadi kalo mau rame itu dulu pada waktu masih muda. Sekarang udah tua," lanjutnya.

youtube image

Jessica Iskandar juga sempat bertanya kepada DePe soal harta gono-gini setelah bercerai dengan Angga Wijaya.

Sebelumnya, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu telah mewawancarai Angga Wijaya soal dirinya tidak membawa apa pun ketika bercerai dari DePe.

"Hartanya punya aku semua sayang. Ya memang datang nggak bawa apa-apa, masa pergi mau bawa apa-apa," tandas Dewi Perssik sambil tertawa.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar