Skip to main content

Peran Amanda Manopo Bakal Digantikan di Ikatan Cinta? Begini Respon Arya Saloka


Sinetron Ikatan Cinta memang mempunyai tempat di hati para pasang mata penonton yang seakan terpesona akan keberhasilan pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang memerankan hingga pada puncak kesuksesan.

Bahkan disebut-sebut Arya Saloka yang menjadi pasangan Amanda Manopo di Ikatan Cinta saat ini telah menjadi idola para emak-emak di Indonesia.

Hingga sudah dua tahun tayang, banyak sekali prestasi dan pencapaian yang sudah dicapai oleh Arya Saloka dan juga Amanda Manopo serta bagi sinetron Ikatan Cinta itu sendiri.

Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menjadi pasangan sinetron itu, didapuk sebagai aktor dan aktris terfavorit selama dua tahun berturut-turut di sejumlah ajang penghargaan.

Peran Arya Saloka sangat profesional sebagai Aldebaran, dan Amanda Manopo sebagai Andin di Ikatan Cinta begitu membius para penonton.

Popularitas dan kesuksesan keduanya pun memang patut lantaran kerja keras dari berbagai pihak yang luar biasa di produksi sinetron Ikatan Cinta ini, salah satu diantaranya yaitu chemistry dan akting pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Adapun tiga hal yang tak bisa terpisahkan dan menjadi bagian kesatuan padu adalah Ikatan Cinta, Arya Saloka dan juga Amanda Manopo.

Lantas bagaimana apabila sosok Arya Saloka diberikan pilihan harus mengganti sosok Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin?

Adakah artis wanita lain ada yang cocok untuk berperan sebagai Andin yang selama ini sudah lekat dengan Amanda Manopo dan menjadi pasangan Arya Saloka di Ikatan Cinta ini?

Pertanyaan ini pun pernah dilontarkan langsung oleh Youtuber Augie Fantinus ketika bermain basket bersama Arya Saloka pada Agustus 2021 lalu.

Pada unggahan kanal YouTube Augie Fantinus, YouTuber itu mengajak Arya Saloka bermain basket dan memberikan sejumlah pertanyaan.

Namun jauh di luar dugaan, Arya Saloka justru memberikan jawaban yang tak disangka perihal sosok artis pengganti Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Berikut pertanyaan Augie Fantinus pada Arya Saloka yang sempat membuat pemeran Aldebaran terlihat ragu-ragu untuk menjawab hal itu.

"Lu tiba-tiba punya kesempatan untuk bisa mengganti sosok Andin, siapa artis paling pas menggantikan Amanda Manopo? Ucap Augie Fantinus pada Arya Saloka penasaran.

Pertanyaan itu pun seolah menjebak Arya Saloka, walaupun di awalnya ragu-ragu tapi akhirnya AS itu pun memberikan jawabannya

"Sebenernya ya ga ada yang ga bisa gantiin, karena saya cinta sama Andin, Andin love banget Andin lah, " ujar Arya Saloka seraya menunjukkan gestur love.

Jawaban itu pun tentunya membuat para penggemar pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu merasa baper sekaligus bahagia.

Lalu apabila situasinya seperti saat ini yang dimana sosok Amanda Manopo tidak ingin memperpanjang kontrak di Ikatan Cinta.

Apakah jawaban Arya Saloka masih berlaku hingga kini?

Mengingat terhendus kabar kalau Ikatan Cinta season 1 ini akan segera tamat dan peran Andin akan diganti.

Pasalnya AM (Amanda Manopo) disebutkan memilih hengkang dari Ikatan Cinta dan memilih untuk meninggalkan Arya Saloka.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar