Skip to main content

Potret kebersamaan 9 seleb dan anak angkat, Rano Karno tampil akting bareng


Mereka tak membedakan kasih sayang yang diberikan kepada anak angkat dan anak kandung.

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah tentu menginginkan hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya. Banyak orang yang berusaha memiliki keturunan, entah itu melalui program kehamilan maupun dengan mengadopsi anak.

Pilihan ini diambil bukan hanya karena mereka tidak bisa mendapat momongan, namun tak sedikit yang mengangkat anak sebagai jalan untuk menambah keturunan. Seperti dilakukan sederet selebriti Tanah Air yang memiliki hati mulia dengan mengadopsi anak angkat.

Mereka tak membedakan kasih sayang yang diberikan kepada anak angkat dan anak kandung. Hal tersebut membuat hubungan antara di antara mereka kian akrab. Melalui akun media sosialnya, para seleb ini pun tak jarang membagikan momen keakraban dengan anak angkatnya yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/1), potret kebersamaan seleb dan anak angkat.

1. Meski sudah memiliki anak kandung, nggak menghalangi niat baik Sarwendah dan Ruben Onsu untuk mengangkat anak asal Ruteng, NTT, Betrand Peto. Ruben dan Sarwendah pun tak membeda-bedakan kasih sayang antara Betrand dan kedua putrinya.


2. Sebelum menikah dengan suami pertama, Ussy Sulistiawaty mengadopsi anak perempuan bernama Nur Amalia Putri. Kasih sayang yang diberikan Ussy kepada putrinya yang akrab disapa Amel ini pun tak kalah besar, seperti yang ia berikan kepada empat anak kandungnya.


3. Begitupun dengan Celine Evangelista yang mengadopsi anak perempuan yang bernama Jemima Guri. Mantan istri Stefan William ini membesarkan Jemima penuh kasih sayang layaknya anak kandung.


4. Pernah didiagnosis virus toksoplasma yang membuat Dian Nitami kesulitan hamil, membuatnya memutuskan untuk mengadopsi tiga anak, Amanda Annete Syarief, Luther Putra, dan Yopi Ramdani. Kini, Amanda diketahui sudah menikah dan memberikan cucu.


5. Dewi Perssik mengadopsi bayi laki-laki pada 2007 silam dan diberi nama Felice Gabriel. Pemilik goyang gergaji ini memperlakukan anak angkatnya seperti darah dagingnya sendiri.


6. Suty Karno 'Atun' juga mengadopsi seorang putri bernama Thalia Gracia Meicy. Anak angkatnya ini sudah menikah dan baru saja melahirkan pada bulan Juni 2022 lalu.


7. Nggak banyak yang tahu, Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan mengangkat anak laki-laki yang diberi nama Cavin Obient Salomo Siahaan. Cavin yang kini beranjak dewasa disebut Yuni sebagai pelindung sang mama.


8. Tata Janeeta selalu sayang dan tak pernah membedakan putra-putrinya. Seperti diketahui, personel Mahadewi ini mengadopsi anak perempuan yang bernama Janeeta Amira.


9. Nah, kalau ini potret Rano Karno bersama anak angkatnya, Raka Widyarma. Rano Karno sempat berakting bareng anak angkatnya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar