Skip to main content

Potret Terbaru Baby Zayn Anak Aditya Zoni dan Yasmine Ow Makin Ganteng dan Bule Banget, Disebut Mirip Sang Mama


Perasaan bahagia sedang menyelimuti hati Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Baru saja menjadi orangtua, mereka sedang menikmati setiap momen barunya saat mengasuh Baby Zayn. Lewat akun Instagram-nya, pasangan ini juga kerap membagikan potret terbaru putranya yang ganteng dan berwajah bule itu. Penasaran seperti apa?


Inilah potret terbaru Baby Zayn yang diunggah dalam akun Instagram Aditya Zoni. Ganteng berwajah bule, Baby Zayn disebut-sebut mirip banget sama mamanya.


Bayi yang punya nama lengkap Zayn Serdar Enver Warman itu pun tampak semakin ganteng dan sehat menjelang usianya yang hampir genap 2 bulan.


Kompak memakai baju warna hitam seperti papanya, Zayn terlihat semakin lucu dan menggemaskan dengan pose yang ditampilkannya di depan kamera.


Melihat potret Baby Zayn yang terlahir ganteng berkat gen yang dimiliki Yasmine Ow dan Aditya Zoni, netizen pun auto nyebut MasyaAllah di kolom komentar.


Saat berpose bareng kedua orangtuanya, Zayn juga terlihat masih merah terlebih saat terkena sinar matahari langsung seperti ini. Lucu banget deh ya? ;)


Sebelumnya foto-foto Zayn saat acara akikah juga berhasil mencuri perhatian netizen. Meski sedang tertidur lelap, Zayn terlihat begitu lucu dan menggemaskan.


Netizen juga melihat jelas betapa bulenya Baby Zayn mulai dari wajahnya, warna rambut, hingga kulitnya yang begitu putih dan berwarna pink ini.


Makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa transformasi Baby Zayn saat mulai tumbuh besar nanti? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar