Skip to main content

Video Lucu Ameena Auto Joget Dengar Musik, Netizen: Bisa Party Sama Cipung


Dalam video yang dibagikan Aurel, Ameena terlihat sedang berjoget saat mendengar lantunan musik.

Ameena Hanna Nur Atta, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mencuri perhatian warganet. Tingkah bayi 10 bulan sungguh menggemaskan.

Dalam video yang dibagikan Aurel, Ameena terlihat sedang berjoget saat mendengar lantunan musik.

Ameena yang duduk di sofa langsung joget heboh mendengar lagu Pagodรฃo do Birimbola (Tchubirabirom). Menurut Aurel, tingkah putrinya yang suka joget mirip dengannya.

" Muka boleh papanya..tapi kelakuan kaya mamanya," tulis Aurel Hermansah dikutip dari akun Tiktoknya, Jumat 30 Desember 2022.


Tak butuh waktu lama, unggahan putri sulung Anang Hermasnyah ini dikomentari banyak warganet. Mereka begitu gemas dengan tingkah Ameena.

Tak sedikit yang menyebut Ameena seperti Cipung atau Rayyanza yang suka joget saat mendengar musik yang sama.

" Lucu banget ih Ameena... Cocok dipasangin sama Gala... Apa sama Cipung yaa... ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜he heee," tulis akun @Titiek.

" siap party nih sama cipung," tulis akun @sSyifa.

" Lucu banget ih Ameena... Cocok dipasangin sama Gala... Apa sama Cipung yaa... ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜he heee," tulis akun @Titiek.

Gemes Banget! Ameena Cemburu Lihat Atta Halilintar Gendong Bayi

Ameena Hanna Nur Atta cemburu melihat ayahnya, Atta Halilintar, menggendong bayi lain. Ameena bahkan merengek dan menangis saat melihat Atta memangku bayi seumurannya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ameenaatta, video Atta terlihat memangku bayi perempuan di pangkuannya.

Di sebelahnya ada Ameena yang sedang duduk. Ia lalu merengek dan ingin meraih papanya. Melihat putrinya merengek, suami Aurel Hermansyah itu akhirnya menggendong putrinya.


Ameena seolah kesal dengan ayahnya. Menurut sang ibu, Aurel, kalau Ameena sudah kesal dan marah suka bersuara memanggil nama ayahnya Atta.

" Dia kalau udah marah Atta, Atta, Atta," kata Aurel Hermansyah di samping Ameena dikutip Dream, Jumat 2 Desember 2022.


Tak butuh lama video tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat tingkah Ameena yang cemburu melihat Atta menggendong bayi lain.

" gemessssssss," tulis akun @airyntanu.

" No 3...cemburunya anak gadis...bukti kalo papa adalah cinta pertamanya anak perempuan....lucunya ameena," tulis akun @elsikemalaputri.

" Ameena emng boleh selucu ini????????? Gak kuat cute bgt," tulis akun @merlinramdhani.

Ameena Tampil Menggemaskan Pakai Dress Polkadot, Warganet Terkejut Harganya Bisa Buat Makan Sebulan

Keluarga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah lepas dari perhatian publik. Termasuk putri kecil mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Bayi lucu berusia 8 bulan itu begitu disayang banyak orang.

Penampilannya pun juga tak habis-habisnya menjadi sorotan. Lantaran baju yang dikenakannya selalu menarik perhatian warganet, apalagi jika membahas soal harganya yang selangit.

Baru-baru ini dalam pemotretan di usianya yang memasuki 8 bulan, Ameena tampak berpose bersama buket bunga berbentuk angka 8.

Ia tampak cantik nan menggemaskan memakai dress polkadot berwarna soft pink yang dipermanis dengan akses pita merah yang dibiarkan menjuntai di bagian kanan dan kiri.

Tak disangka, rupanya harga dress yang dikenakan Ameena itu dibanderol jutaan rupiah. Hal ini terungkap setelah akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

" @ameenaatta wearing #hucklebones Polka-Doted Bow Detail Dress 3.038.500 IDR / QAR675.00," tulis akun itu.

Melihat harga dari dress Ameena tersebut, netizen pun mengungkapkan bahwa dirinya harus berpuasa sebulan terlebih dahulu untuk membeli baju seperti milik Ameena.

" Beli baju Ameena nggak makan kita sebulan. Ya sudahlah, cukup liat punya Ameena aja," komentar warganet.

" Baju Ameena UMR," komentar warganet lainnya.

" Bajunya gaji suamiku 1 bulan," sahut yang lain.

" Rp 3 juta dapat 1 doang. Kalau buat beli baju bayi 3 bulan, aku dapat berlusin-lusin," tutur warganet.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar