Skip to main content

Sarwendah Dirangkul, Posisi Tangan Betrand Peto di Bagian Intim Sang Ibu Bikin Gagal Fokus, Raut Wajah Istri Ruben Onsu Disorot


Kedekatan antara Betrand Peto dengan Sarwendah kembali memantik beragam cemoohan yang datang dari netter di sosial media. Sikap Betrand Peto kepada ibu yang mengadopsinya sebagai anak asuh itu kerap dinilai kelewat batas sampai dicurigai memiliki perasaan yang lebih dari sekadar anak.

Belum lama ini, Betrand Peto kedapatan ikut berjualan online lewat Live di akun Tiktok bersama Sarwendah. Saat itulah, Betrand Peto terlihat merangkul sang ibu. Namun, tangan Betrand Peto membuat gagal fokus yang melihatnya.

Sebab, posisi tangan Betrand Peto terlihat hampir menyentuh bagian intim alias dada Sarwendah saat sedang sibuk membacakan komentar netter.

Namun tak lama kemudian, Betrand Peto menarik tanggannya dan mengusap bahu sang ibu. Tak lama setelahnya, Betrand Peto menyandarkan kepalanya ke bahu Sarwendah.

Dalam video tersebut, Sarwendah hanya diam dan tak berkutik dsaat tangan Onyo sapaanya itu ada di bagian intim tubuhnya. Ia tampak fokus mempromosikan jualannya kepada netter yang bergabung dengan siaran langsungnya saat itu.

Video yang kembali diunggah akun TikTok @onsuamily itu pun ramai dibanjiri beragam komentar nyinyir. Tak sedikit netter yang mencibir sikap Betrand Peto kepada Sarwendah tersebut.

Mereka menilai, sikap Betrand Peto kepada Sarwendah sangatlah tak wajar sebagai seorang anak.

"Tatapannya, sentuhannya bukan seperti anak ke ibu yagesya," kata @hartatahtabun**.

"Salfok tangannya, yang anak kandung aja nggak begitu juga dekatnya wkwk," kata @riia-lesta**.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar