Skip to main content

Sifat Asli Erina Gudono Dibongkar Make Up Artist: Benar-benar The Real Princess!


Nama Erina Gudono belakangan ini menjadi sorotan publik. Perempuan cantik ini baru saja resmi menjadi menantu orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tepat pada 10 Desember 2022, Erina Gudono resmi menikah dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Rupanya yang cantik serta rentetan prestasinya pun membuat publik kagum.

Tak hanya itu, baru-baru ini, Erina kembali jadi sorotan usai make up artist (MUA) yang meriasnya di momen pernikahan, mengungkap sifat aslinya. Hal itu diungkap sang MUA, Bennu Suromba. 

Lewat postingan Instagram-nya, @bennusuromba, menceritakan betapa baiknya sosok Erina Gudono saat bertemu dengannya. “Dear kesayangan Erina Gudono, aku mau terima kasih banyak," kata Bennu, seperti dikutip pada Jumat (16/12/2022). 

Dia bahkan menyebut Erina Gudono seperti 'princess' di dunia nyata. "Kamu benar-benar the real princess di dunia nyata. Kamu baik banget,” tulis Bennu lagi.

Bennu mengungkapkan, Erina begitu memercayainya sebagai perias pengantin di acara pernikahannya pada Sabtu (10/12/2022) lalu. Bennu pun merasa terharu lantaran istri Kaesang Pangarep ini selalu menyemangatinya agar memberi riasan terbaik untuk Erina dihari pernikahan tersebut.

“Erina selalu bilang, ‘Kak Bennu sehat selalu, aku bisa stres kalau Kak Bennu tiba-tiba enggak bisa make up-in aku’. Itu membuat aku semakin semangat dan terharu,” katanya.

Membaca pujian tersebut, Erina pun turut membalas doa dari Bennu. Melalui akun Instagram-mya, perempuan asal Yogyakarta ini menuliskan kata-kata terima kasih atas doa dan pujian dari Bennu Suromba.

“Kaak, makasih banget aku jadi mau nangis lagi. Makasih sudah sangat baik dengan aku dan mas Kaesang,” tulis Erina.

Perhatian Erina itu membuat Bennu Suromba merasa terenyuh. Dia lalu mendoakan kebahagiaan Erina setelah menempuh hidup baru dengan Kaesang Pangarep.

Sontak saja, postingan Bennu Suromba mengundang reaksi netizen. Mereka ikut tersentuh dengan cerita Bennu tentang kebaikan hati Erina Gudono.

"Kerasa banget emang kalau aura dia bener-bener berhati baik, terpancar banget," kata akun @ifan***.

"Meleleh bacanya kak," komentar akun @hana***.

"Kaesang nggak salah pilih istri," tulis akun @yunis***.

Sumber : iNews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar