Skip to main content

Tak Pernah Menua di Usia 41 Tahun, Ini 8 Potret Ulang Tahun Titi Kamal yang Dirayakan di Bali - Penampilannya yang Sopan jadi Sorotan


Bicara tentang selebriti yang terlihat tak pernah menua, Titi Kamal bisa jadi salah satunya. Ia baru-baru ini menginjak usia 41 tahun. Ulang tahunnya itu digelar meriah di Bali dan dihadiri para sahabat. Intip yuk foto-fotonya!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Titi Kamal. Ulang tahunnya kali ini dirayakan di Bali tanpa suami maupun anak.


Ya, ia bersama teman-temannya asyik merayakan momen spesial itu di tepi pantai. Titi sendiri tampil beda dengan gaun bergaya sabrina warna merah.


Sementara kawan-kawannya kompak kenakan outfit serba putih. Sontak ia pun mecuri perhatian. Tak sedikit netizen yang fokus pada bajunya yang dinilai sopan.


Ya, seperti yang diketahui, saat berada di pantai tak sedikit seleb yang memilih outfit terbuka. Namun Titi dengan segala pesonanya tetap memilih gaun yang sopan.


Foto-foto ulang tahunnya pun ramai dibanjiri ucapan selamat. Sejumlah publik figur pun turut memberi ucapan di antaranya Fenita Arie, Angel Karamoy hingga Fairuz A Rafiq.


Ulang tahun ini menjadi penanda betapa Titi sudah memasuki usia kepala 4. Yang menarik, ia masih terus cantik awet muda. 


Publik bisa jadi masih ingat dengan penampilannya di film ADA APA DENGAN CINTA? yang booming pada awal era 2000-an. Wajahnya tak banyak berubah bahkan sejak penampilannya di film tersebut.


Yang menarik, Titi sendiri pernah mengungkap rahasia awet mudanya. Menurutnya, ia selalu happy dan bersyukur dalam hidup. Selain itu, ia juga rajin lakukan perawatan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar