Skip to main content

Harga diri anjlok! Aisyahrani tak sadar bongkar aib Syahrini hingga buat netizen geli: Ngaku juga...


Kesan glamor dan mewah melekat pada kehidupan Syahrini dan Aisyahrani sebagai kakak adik yang fenomenal.

Meski Aisyahrani hanya sebagai manajer sang adik, tampaknya kecipratan pundi-pundi dan popularitas Syahrini.

Syahrini dan Aisyahrani sebenarnya sempat debut dengan konsep duo penyanyi dengan nama 'Duo Geulis' yang artinya dari bahasa Sunda geulis adalah cantik.

Sebelum seperti saat ini, konsep Syahrini dan Aisyahrani awalnya duo untuk penyanyi dengan genre musik dangdut.

Hanya saja, usia 'Duo Geulis' tak bertahan lama, hingga akhirnya Syahrini memutuskan bersolo karier serta berpindah aliran musik menjadi Pop.

Atas pilihannya, memutuskan untuk solo karir dalam bernyanyi, Syahrini tak melupakan Aisyahrani.

Aisyahrani malah ditunjuk sebagai manajer Syahrini hingga saat ini yang selalu ada di samping sang kakak.

Waktu berlalu, hingga akhirnya Aisyahrani memutuskan menikah dengan salah satu pengusaha di Indonesia, Jeffry Geovani.

Sedangkan, Syahrini memutuskan untuk menikah dengan pengusaha berdarah Indonesia-Jepang, Reino Barack yang merupakan putra konglomerat Indonesia, Rosano Barack.

Pernikahan keduanya, sontak membuat Syahrini dan Aisyahrani semakin lekat dengan kesan mewah dan glamor apalagi dengan background suami mereka yang sama-sama pengusaha.

Walaupun hidup Syahrini dan Aisyahrani tampak sempurna, tentu keduanya tak lepas dari para haters yang siap menguliti kehidupan mereka.

Apalagi baik Syahrini dan Aisyahrani kerap memamerkan kehidupan mereka di akun media sosial Instagram pribadinya masing-masing.

Hal itu menjadikan keduanya sebagai sasaran empuk bagi netizen untuk diikuti dan diperhatikan setiap gerak-geriknya.

Hasil kejulidan netizen, sempat menemukan sejumlah foto Syahrini yang diduga telah diedit agar tampak lebih ramping dan langsing.

Baru-baru ini, Aisyahrani secara tak sadar telah membongkar hal yang ditutupi Syahrini selama ini, yakni tentang berat badannya serta mengkonfirmasi dugaan bahwa foto-foto selama ini hasil editan.


Pasalnya, Aisyahrani kepergok meminta barang-barang Syahrini agar dilungsurkan dan dipakainya.

Padahal dalam foto, Syahrini kerap tampil lebih kecil dibanding Aisyahrani, apalagi ia kini sehabis melahirkan.

Permintaan Aisyahrani inilah yang menjadi bukti kuat dugaan netizen, bahwa sebenarnya Syahrini dengan Aisyahrani memiliki ukuran dan berat badan yang relatif sama.

Insiden ini pun menjadi bulan-bulanan netizen, yang kini merasa geli dengan sikap Aisyahrani.

Bukan hanya membongkar 'aib' Syahrini, melainkan juga ketahuan kerap meminta-minta barang bekas dari kakaknya.

"Ngaku seukuran juga ne, minta lungsuran baju, artinya seukuran ne, seukuran muci yang habis beranak ne," tulis akun Instagram @conglie_willneverdie sebagaimana dikutip Hops.ID.

"Minta-minta lungsuran baju, kasihan bude kulup, sia-sia perjuangan ngeditnya sampai tinggi langsing kurus jenjang, dibongkar sama muci anjelonya sendiri," tambahnya.

Selain itu, Aisyahrani meminta barang bekas ini langsung di kolom komentar akun Instagram Syahrini, sehingga menjadi perhatian netizen.

Istri Reino Barack ini mengunggah foto dengan pakaian dengan balutan jaket biru, topi bundar hitam, kacamata hitam, hijab ungu yang senada dengan tasnya, serta celana jeans.

Lalu, Aisyahrani secara terang-terangan meminta barang-barang bekas Syahrini.

"Wah mbak, sae pisan (sangat bagus) sudah saya list (buat daftar) mbak, barang mbak yang sudah bosan dan harus dilungsurkan kepada saya," tulis Aisyahrani dengan akun @syh55.

"Tolong mba baca WA grup, mbak jangan pura-pura nggak baca," imbuhnya.

Keputusan Aisyahrani mengumbar hal ini secara publik, juga menuai sorotan.

"Dia kagak malu ya, minta lungsuran lewat jalur IG kakaknya, kan bisa telepon, WA pribadi, pakai chat segala biar bisa dibaca para netizen, ada apa gerangan mereka?" tanya akun @afifaadelya.

Ada pula yang menilai bahwa sikap Aisyahrani ini merupakan klarifikasi secara tidak langsung tentang barang-barang mewah Syahrini yang kini kerap tak tampak.

"Sebenarnya itu klarifikasi, kalau barang-barang dan bajunya nggak terlihat lagi dipakai, jadi netizen nggak bisa julid lagi karena ada alasan dihibahkan atau dilungsurkan ke adiknya, padahal sih bisa saja karena waktunya sewa sudah kelar," tulis akun @vmey_ina.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar