Skip to main content

Terbaru Pakai Tanktop Warna Kulit, 9 Potret Fashion Bunga Citra Lestari yang Kerap Jadi Sorotan


Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL kerap tampil dengan outfit yang mencuri perhatian. Beberapa kali, wanita 39 tahun ini tampil dengan style yang memukau. Namun, pada beberapa momen lain ibu satu anak ini disebut tampil terlalu terbuka hingga tuai kontroversi. Seperti apa sih potretnya?


BCL tampil ala gadis ABG kekinian saat nonton konser musik. Pada momen ini, penampilan pelantun tembang 'Cinta Sejati' tuai pujian netizen.


Di atas panggung, pesona BCL tak terbantahkan. Ia tampil begitu memesona dalam balutan dress panjang di pentas / acara yang formal. 


BCL juga bisa tampil enerjik dengan busana casual dalam konser yang bertema fun. Ibu dari Noah Sinclair ini begitu pede memakai rok mini meski tak lagi muda. 


Memiliki kaki jenjang, BCL juga kerap mengekspos bagian betis atau pahanya dengan membiarkannya terbuka.


Rupanya, body goals BCL tak didapat dengan instan. Pemeran HABIBIE & AINUN ini rutin berolahraga agar selalu fit sekaligus mendapat bentuk tubuh yang ideal. 


Multitalenta, pesona BCL juga menarik beberapa brand yang menjadikannya sebagai model. Salah satunya adalah majalah fashion wanita Harper's Bazaar.


BCL kembali menegaskan kalau ia punya selera fashion yang anti-mainstream dan selalu jadi sorotan. Penampilannya berbalut dress ala celana jeans beberapa waktu lalu adalah buktinya.


Namun, nggak sedikit netizen yang memberi kritik atau masukan kepada BCL. Mereka menyebut terkadang BCL tampil terlalu terbuka.


Terbaru, BCL mengunggah foto saat dirinya mengenakan tanktop berwarna senada dengan kulit. Unggahan ini tuai pro dan kontra dari netizen. Beberapa dari netizen bilang kalau BCL seperti tak memakai baju. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar