Skip to main content

Venna Melinda Pulang ke Jakarta, Lebam di Mata Jadi Sorotan - Netizen: Ferry Irawan Keji Banget


Potret kepulangan Venna Melinda dari Surabaya yang diunggah oleh Verrell Bramasta menjadi sorotan netizen. Dari foto tersebut, tampak kedua mata Venna mengalami lebam.

Meski sudah berlalu beberapa hari setelah kejadian dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan, namun bekas luka Venna masih terlihat jelas. Netizen pun menuding Ferry Irawan sangat keji karena memperlakukan Venna seburuk itu.


Ketika dalam perjalanan ke Polda Jawa Timur, wajah Venna Melinda tampak sedikit pucat. Namun ia sudah lebih cantik daripada sebelumnya, kala masih berada di rumah sakit usai menjadi korban dugaan kekerasan oleh Ferry Irawan.


Wajah sendu Venna memang tidak bisa dibantah. Kala makan bersama anak-anaknya, Venna menyantap menu sepiring berdua. Diduga ia masih belum nafsu makan, namun Verrell dan Athalla terus memberikan dukungan pada sang ibunda.


Kepada polisi, Venna mengaku bahwa ia dianiaya Ferry di sebuah hotel di Kediri. Dengan wajah berlumuran darah, Venna keluar kamar dan meminta pertolongan. Seorang janitor kemudian menolong Venna dan ia dibawa ke rumah sakit.


Detail luka Venna setelah dianiaya Ferry masih belum diungkap. Namun Venna memiliki bukti handuk dan sprei penuh darah yang sudah diserahkan kepada pihak berwajib.


Ketika Verrell mengunggah fotonya bersama sang ibunda, barulah tampak bahwa kedua mata Venna mengalami lebam. Hal ini pun ramai dibicarakan netizen yang menilai bahwa Ferry sangat keji.


Venna sendiri mengaku sangat trauma dengan kekerasan yang dilakukan oleh Ferry. Ia menyebut Ferry sebagai seorang pesilat ulung yang bisa melukai lawannya tanpa bekas.


Ternyata Venna sudah beberapa bulan terakhir mendapatkan kekerasan dari Ferry. Namun ia masih berusaha mempertahankan pernikahannya. Tetapi kini Venna sudah menyerah, ia akan menggugat cerai Ferry Irawan begitu tiba di Jakarta.


Meski Ferry Irawan sudah meminta maaf, namun Venna bergeming. Ia tetap akan menggugat cerai sang suami dan juga melanjutkan laporan atas kasus dugaan KDRT yang kini sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar