Skip to main content

Diduga Putus dengan JK dalam Kondisi Hamil, Denise Chariesta: Gedein Anak Sendiri Bisa Kan?


Danise Chariesta diduga putus dengan kekasihnya yang berinisial JK. Padahal, saat ini selebgram kontroversial tersebut mengaku tengah hamil buah hati mereka.

Dugaan tersebut muncul kala Denise Chariesta membahas tentang perempuan-perempuan yang berhasil membesarkan anak-anaknya seorang diri di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Mulanya, Denise Chariesta mengaku salut dengan ibunya yang berani membela anak secara mati-matian.

"Sekarang gue paham ya kenapa, kayak emak gue, bisa belain anaknya mati-matian," kata Denise Chariesta.

Karenanya, wanita yang mengaku pernah menjadi simpanan Regi Datau itu termotivasi untuk bekerja keras demi menghidupi buah hatinya kelak.

Selain itu, Denise Chariesta juga bertekad akan memberikan kehidupan yang layak bagi sang anak.


"Ini semakin membuat gue termotivasi, kerjaan makin banyak. Karena dulu gue kan punya pengalaman ya, dulu gue bokek kan ya, jadi gue tidak mau membiarkan anak gue bokek dan biar anak gue nggak dihina-hina sama siapapun," sambungnya.

Tiba-tiba, Denise Chariesta menyinggung masalah kesendirian.

"Walaupun nanti gue kerjanya sendiri, nggak apa-apa. Anak gue kangan sampai susah kayak gue dulu... Doakan ya guys. Terus di luar sana, gue mau nanya, banyak kan yang gedein anak sendiri, cewek?," lanjutnya.

Seolah sedang meyakinkan dirinya sendiri, Denise Chariesta kembali bertanya tentang single parent yang berhasil membesarkan anak-anaknya.

"Banyak kan? Banyak nggak sih? Banyak lah dan mereka bisa. Kalau mereka bisa, apalagi gue. Didoakan semoga baik-baik saja dan gue kuat," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar