Skip to main content

10 Penampilan Cinta Laura ini disebut mirip Barbie hidup, gayanya saat kondangan bikin salah fokus


Penampilan seleb blasteran Jerman-Indonesia di berbagai kesempatan ini kerap dijuluki Barbie hidup.

Penampilan Cinta Laura memang selalu menuai decak kagum warganet. Pasalnya, seleb berdarah Jerman-Indonesia ini selalu tampil stand out dengan busana apapun. Meski mengaku tidak pernah hedon membeli barang branded, tapi penampilannya selalu menawan.

Selalu tampil stunning dengan bermacam busana, nggak heran jika Cinta mendapatkan sebutan 'The Real Barbie'. Hal tersebut terlihat saat Cinta mix and match busana yang dipakainya selalu matching dengan gayanya. Penampilannya yang menawan itulah yang bikin semua mata tertuju padanya.

Saat kondanganpernikahan sahabatnya di Meksiko misalnya, ia tampil menawan dengan dress pink. Tak sedikit warganet yang menyebut penampilan Cinta seperti Barbie di dunia nyata. Nggak cuma sekali penampilannya menuai pujian.

Berikut brilio.net himpun potret penampilan Cinta Laura yang bak Barbie dari Instagram @claurakiehl, Sabtu (18/2).

1. Cinta laura tampil feminin dengan maid costume ala Barbie. Penampilannya makin sempurna dengan rambut berwarna ginger red.


2. Dress bustier bernuansa soft pink membuat penampilannya terlihat anggun tapi colorful. Sementara model rambutnya dengan poni pendek dan low tail bikin gayanya jadi unik dan klasik.


3. Cinta Laura memakai atasan model sabrina korset yang dipadukan dengan celana jeans. Tak lupa bandana untuk menghiasi rambutnya. Gayanya ini retro abis!


4. Di foto ini penampilan Cinta Laura terlihat centil dan manis dengan double bun. Sementara itu, ia memilih busana semi casual bernuansa hoy pink.


5. Cinta tampil nyentrik dengan busana serba jeans. Ia tampil percaya diri dengan tube tops jeans yang dipadukan washed jeans.


6. Cinta Laura dikenal nggak suka pakai barang mewah. Begini penampilannya saat memakai jepit rambut plastik anak-anak sebagai aksesori. Tetap stunning seperti Barbie.


7. Cinta Laura tampil sensual dengan tampilan ala karakter Ariel di The Little Mermaid. Ia memakai busana model tube top dengan bawahan mini skirt dengan detail menjuntai bak ekor duyung. Sementara rambutnya berwarna merah terang.


8. Cinta Laura memadukan busana putri duyung dan Barbie dengan memilih warna-warna colorful. Ditambah jepit rambut yang sama-sama colorful, gayanya stunning abis.


9. Metallic pink jadi tema outfit Cinta kali ini. Ia memakai setelan jas bernuansa pink salem dengan atasan bustier tank top. Sementara rambutnya dimodel ala Ariana Grande.


10. Begini gaya Cinta Laura tampil standout dengan transparent tile dress di hari pernikahan sahabatnya. Dress dengan model high slit bernuansa fuschia tampak cocok untuk tubuh rampingnya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar